Youtuber Muda Tewas Ditembak Setelah Menghina Bos Kartel Narkoba

Harianindonesia.net, Berita Heboh – Youtuber Muda Tewas Ditembak Setelah Menghina Bos Kartel Narkoba

Juan Luis Lagunas Rosales, seorang Youtuber muda dari Meksiko, tewas ditembak di sebuah klub malam di Jalisco pada Senin (18/12). Rosales diduga ditembak kartel narkoba Meksiko karena sebelum kejadian dia mengunggah video yang mengejek dan menantang seorang gembong narkoba.

Rosales berasal dari keluarga “broken home” tetapi dia bekerja keras dan akhirnya mendirikan kanal video online-nya sendiri. Di dunia maya dia dikenal dengan sebutan “El Pirata de Culiacan,” atau “Perompak dari Culiacan.”

Di usia 17 tahun, Rosales sudah menjadi sensasi dunia maya. Dia suka berpesta dan minum minuman keras habis-habisan, terkadang hingga pingsan. Video dia berpesta dan mabuk-mabukan ternyata menjadi viral. Rosales memiliki 1 juta followers di Facebook dan 300.000 di Instagram. Ketenarannya di dunia maya mengangkat popularitasnya di dunia nyata. download aplikasi bandarq

Rosales tinggal di Sinaloa, salah satu kota paling berbahaya di Meksiko karena peredaran narkoba. Gembong narkoba Joaquin “El Chapo” Guzman pernah memiliki markas di kota ini sebelum ditangkap awal tahun ini.

Baca juga : Unik, Ada Jasa Hipnotis untuk Ingat Password Dompet Bitcoin

Sebelum kejadian penembakan, Rosales mengunggah video yang menantang salah seorang gembong narkoba bernama Nemesio Ocegera Cervantes atau “El Mencho”. Cervantes adalah pemimpin geng narkoba bernama New Generation Cartel of Jalisco.

Pada Senin malam lalu, ketika Rosales tengah berpesta di sebuah klub di Jalisco, tiba-tiba sekelompok orang bersenjata menerobos klub dan menembak Rosales. Remaja itu tewas dengan 18 luka tembak di tubuhnya.

Jaksa penuntut belum mengumumkan identitas atau motif pelaku, tetapi mereka mengaku tengah menyelidiki kemungkinan video ejekan Rosales terhadap El Mencho sebagai salah satu motif.

Angka pembunuhan di Meksiko tahun ini sangat mengkhawatirkan. Reuters melaporkan terjadi 20.878 pembunuhan hingga Oktober atau sekitar 69 kasus pembunuhan per hari. Kartel El Mencho sendiri adalah salah satu kartel paling berbahaya di Meksiko. Menurut Rolling Stone, kelompok New Generation terkait dengan ribuan kasus pembunuhan.

Sumber: http://www.beritasatu.com/dunia/470047-youtuber-muda-tewas-diduga-ditembak-kartel-narkoba-meksiko.html

One thought on “Youtuber Muda Tewas Ditembak Setelah Menghina Bos Kartel Narkoba

Comments are closed.