Wasit Indonesia Pimpin Laga Final Piala AFF U15

Final Piala AFF U15

Wasit Indonesia Pimpin Laga Final Piala AFF U15

Gelaran Piala AFF U15 sudah mencapai partai final. Nantinya, duel laga tersebut akan dipimpin oleh wasit asal Indonesia, Oki Dwi Putra.

Partai puncak Piala AFF U15 akan mempertemukan Thailand dengan Vietnam. Laga tersebut bakal digelar di Chonburi Stadium, Chonburi, Sabtu (22/7/2017).

Kepercayaan yang diberikan pihak AFC untuk bisa memimpin laga ini membuat wasit Oki senang. Apalagi, hal tersebut bisa jadi semacam pelipur lara menyusul hasil buruk yang diraih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia di ajang tersebut.

“Saya bangga bisa menjadi bagian di piala AFF ini, meskipun hanya di kelompok umur U-15. Meskipun Tim Indonesia tidak lolos babak semifinal-final, setidaknya saya perwakilan dari Wasit Indonesia lah yang akan membawa harum nama Bangsa di perhelatan AFF U-15,” ujar Oki.

“Bagi saya kepercayaan yang diberikan kepada saya dari AFF untuk partai final adalah suatu kebanggaan pribadi beserta Negara Kesatuan Republik Indonesia karena saya adalah wakil dari tanah air dan putra bangsa yg membawa nama baik yang telah diamanatkan oleh PSSI,” sambungnya. harian indonesia

Baca juga : Preview Arsenal Vs Chelsea: Bukan Laga Persahabatan

Oki sendiri sebelumnya sempat dua kali bertugas di Grup B Piala AFF U15. Pertama saat Timor Leste versus Malaysia, lalu Kamboja melawan Brunei Darussalam.

Sementara itu, timnas U-16 Indonesia tampil di luar ekspektasi di turnamen tersebut. Pasukan Fachri Husaini itu hanya menang sekali dari lima laga dan menempati peringkat lima klasemen grup A. agen bola online

Sumber: https://www.merdeka.com/sepakbola/wasit-indonesia-pimpin-laga-final-piala-aff-u15.html

One thought on “Wasit Indonesia Pimpin Laga Final Piala AFF U15

Comments are closed.