Viral! Binatang di Taman Safari Dicekoki Minuman Keras

Harianindonesia.net, Berita Heboh – Viral! Binatang di Taman Safari Dicekoki Minuman Keras

Video mengenai kelakuan Alycca DF Amanda dan Philip Biondi yang mencekoki binatang di Taman Safari dengan miras telah berhasil membuat nama mereka terkenal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Di dalam area TSI Philip memancing rusa/kijang dengan wortel agar mendekat ke mobil yang ditumpanginya.

Setelah rusa mendekat dan membuka mulut, Philip malah menuangkan minuman keras ke dalam mulutnya. Aksi itu direkam Alycca sambil tertawa terbahak-bahak. agen sakong

Video tersebut lantas diunggah di Instagram Story keduanya, @alyccaaa dan @philipbiondi.

Tentu saja hal itu sontak menjadi bahan hujatan oleh para netizen.

Setelah mendapat cacian dari netizen, Alycca dan Philip akhirnya mengunci Instagram pribadinya. Follower Alycca sendiri sebanyak 18 ribu, sedangkan Philip hanya 232 followers.

Baca juga : Rekan Bisnis Sandiaga Uno Resmi Ditahan Polisi Terkait Kasus Penggelapan

Alycca telah meminta maaf lewat akun Instagramnya. Wanita cantik ini mengakui kesalahan yang telah diperbuat.

“Saya atas nama pribadi yg merekan kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 atas tindakan td siang yg sudah viral,” tulis Alycca.

“Terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi, akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya,” imbuhnya.

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/11/16/238762/inilah-wanita-cantik-yang-mencekoki-rusa-di-taman-safari-dengan-miras/

One thought on “Viral! Binatang di Taman Safari Dicekoki Minuman Keras

Comments are closed.