Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Kenapa ia Terjun dari Helikopter

Harianindonesia.net, Informasi Terkini – Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Kenapa ia Terjun dari Helikopter

Pada hari Jum’at (9/2) lalu pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi berstatus sebagai suami-istri. Namun dari semua kemeriahan yang ada, tentunya momen ketika Vicky lompat dari atas helikopter pun jadi salah satu hal yang menyita perhatian publik. Lalu, apa sebenarnya alasan Vicky sampai terjun dari helikopter?

“Nggak sih, kalau ide tentang kreatif, Beauty and the Beast memang dia senang jadi Belle. Saya lihat Belle di Beauty and the Beast. Kalau tentang helikopter inspirasi aku aja bersumpah jika suatu saat aku serius pada satu wanita dan sampai aku menikahinya dan insya Allah aku beristiqomah aku akan terjun dari ketinggian dan di dasar laut untuk membuktikan aku cinta sama kamu, persembahan cinta. Tadi sempet dari atas, ‘wah tinggi banget,’ takut ketinggian sih, cuma daripada ditonton orang lain jutaan dan demi cinta ke Angel, ketakutan menjadi sebuah keberanian dalam sekejap,” ujarnya, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2). download bandarq

Angel Lelga sendiri tidak menepis jika Vicky memang sering melakukan hal nekat yang belum tentu bisa dilakukan banyak orang. Walau begitu, Angel sendiri mengaku jika ia tetap mendukung keputusan Vicky untuk menunjukkan rasa cinta pada dirinya dan keluarga.

“Wah Saya nggak tahu. Dia mah orangnya nekat ya, nekat gitu. Sudah saya larang tapi dia tetap nekat ya. Tapi saya tetap support, bagaimanapun dia ingin membuktikan keseriusannya kepada saya dan juga keluarga besar saya, jadi ya sudah, saya hanya bisa doakan, support aja (supaya) semua tidak ada apa-apa,” aku Angel.

Sedangkan mengenai bulan madu, Vicky sendiri mengungkapkan jika dirinya dan Angel masih akan tetap mendapat endorse. Hanya saja mengenai destinasi bulan madunya bersama sang istri, Vicky sendiri masih merahasiakannya dan jauh dari sorotan kamera.

“Yang pasti masih dalam rangkaian endorse. Gak apa-apa kita jujur saja. Alhamdulillah karena pemberitaan ini tentang kita berdua ya, banyak banget orang yang ingin bergabung di kebahagiaan kita semua, jadi semuanya menawarkan, ‘mbak Angel ke sini, mbak Angel ke sini’. Alhamdulillah kita menyambutnya dengan baik, karena kita ingin menyenangkan semua orang. Ini rezeki kita juga dan rezeki buat semua orang. Nanti buat bulan madu yang kita berdua, off camera. Aku punya tempat spesial. Pasti kamu senangnya yang dongeng-dongeng,” pungkas Vicky seraya melirik pada Angel.

Sumber: https://www.merdeka.com/artis/vicky-prasetyo-ungkap-alasan-kenapa-ia-terjun-dari-helikopter.html