Trailer Terbaru Film Tomb Raider Makin Mendebarkan

Harianindonesia.net, Media Informasi – Trailer Terbaru Film Tomb Raider Makin Mendebarkan

Trailer terbaru Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film Tomb Rider, memberi bocoran tentang awal mula petualangan berbahayanya dalam mencari jawaban atas kematian sang ayah.

Saat tiba di pulau misterius sebagai lokasi yang terakhir diketahuinya, dia bertemu dengan seorang pria, diperankan oleh Walton Goggins, yang mengatakan telah berada di tempat itu bersama ayah Croft tujuh tahun silam.

“Kini, aku melihat kemiripan (dengan sang ayah), kecerdasan, dan gegabah (yang sama),” kata pria itu dalam trailer yang dirilis akun YouTube resmi Warner Bros. UK. bandar sicbo

Dalam cuplikan film tersebut, Croft juga mencari tahu tentang Trinitas, yakni sebuah organisasi hitam, yang mana dalam sebuah rekaman, ayahnya mengatakan pada Croft untuk berhenti. Aksi laga Lara Croft yang padat membuat trailer ini semakin mendebarkan.

Tom Raider baru ini disutradarai oleh Deru Uthaug dan juga dibintangi oleh Daniel Wu dan Dominic West. Film ini diadaptasi dari video game terkenal dengan judul yang sama.

Sebelumnya, peran Lara Croft tahun 2001 sukses diperankan oleh Angelina Jolie dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan pada 2003 dengan judul Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

Vikander sendiri telah memenangkan Oscar lewat The Danish Girl pada tahun 2015 lalu. Ia juga telah sukses membintangi film lain, seperti Ex Machina, The Man from U.N.C.L.E, dan Jason Bourne.

Film ini akan tayang 16 Maret 2018.

Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/film/998575-trailer-terbaru-tomb-raider-makin-mendebarkan