Timnas Malaysia Tak Sanggup Gaji Pelatih Anyar Persib

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Timnas Malaysia Tak Sanggup Gaji Pelatih Anyar Persib

Persib Bandung telah resmi menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih untuk Liga 1 musim depan. Ternyata, pelatih asal Argentina itu bertarif cukup besar.

Sebelumnya, Gomez menjadi kandidat pelatih timnas Malaysia. Akan tetapi, Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) mengaku tidak mampu mewujudkan gaji yang disodorkan Gomez.

“FAM tidak punya uang. Saya sudah mengecek semuanya, dan kita tidak punya uang,” kata Ketua FAM, Tuanku Ismail Sultan Ibrahim, seperti dilansir ESPN pada April silam.

Ismail mengungkapkan mereka nenawarkan gaji sebesar 25 ribu dolar Amerika kepada Gomez. Tapi, Gomez meminta bayaran 40 ribu dolar AS, atau setara Rp533 juta perbulan. agen bandarq

“Saya diberitahu bahwa Mario Gomez telah meminta gaji yang tinggi, kami menawarinya 25 ribu dolar, namun dia meminta 40 ribu dolar. Tidak masalah, kami akan mencari individu lain yang benar-benar ingin menjadi pelatih Malaysia,” imbuhnya yang dikutip dari Goal Internasional.

Baca juga : 5 Tips Memilih Shampo Yang Tepat Untuk Rambut Anda

Dengan begitu, bayangan gaji Gomez di Persib bisa saja di kisaran tersebut. Maung Bandung sendiri mengkontrak pelatih berusia 60 tahun itu selama dua tahun.

Mahalnya gaji Gomez tak lepas dari prestasi yang diraihnya selama ini. Dia sukses membawa Johor Darul Ta’zim Football Club juara Malaysia Super League 2015 dan meloloskan tim ini ke babak final Piala AFC.

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/982343-timnas-malaysia-saja-tak-sanggup-gaji-pelatih-anyar-persib

One thought on “Timnas Malaysia Tak Sanggup Gaji Pelatih Anyar Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *