Tas Indomie Goreng Nindy Ayunda jadi Viral dan Banyak Ditiru

Tas Indomie Goreng Nindy Ayunda jadi Viral dan Banyak Ditiru

Harianindonesia.net, Berita Viral – Penyanyi Nindy Ayunda sukses jadi trendsetter berkat tas Indomie Goreng yang dipakainya saat menghadiri fashion show di Jakarta Fashion Week 2018, beberapa waktu lalu. Hingga kini, tas berbentuk Indomie Goreng berwarna putih itu jadi viral dan ditiru banyak netizen.

Erich Al Amin, stylist pribadi yang ‘bertanggungjawab’ di balik gaya uniknya ini tak menyangka penampilan Nindy jadi tren. Bahkan Nindy sendiri pun kaget. Hal itu diungkapkan Erich kepada Wolipop melalui percakapan online.

“(Nindy) kaget sih sampai segitunya. Tapi ya jadi lucu aja pada kreatif banget kepikiran untuk Indomie asli dipakein tali,” kata Erich, Rabu (1/11/2017).

Erich bercerita, awalnya Nindy ragu untuk memakai tas Indomie Goreng tersebut karena ukurannya yang terlalu kecil. Ibu satu anak tersebut juga khawatir respon orang akan negatif dengan penampilannya. Tak disangka, tas tersebut justru menjadi tren. judi bola

“Cuma gara-gara menurut Nindy tasnya lucu eh malah jadi viral,” tutur Erich.

Baca juga : Teror Truk di World Trade Centre New York Tewaskan 8 orang

Ide memakai tas Indomie Goreng muncul setelah Erich melihat busana yang dikenakan Nindy berwarna netral dan terlalu polos. Untuk memberi sentuhan edgy dan unik, akhirnya Erich memilih tas keluaran brand lokal bernama Kea tersebut.

“Aku pilih itu karena bajunya polos banget. Biar ada twist-nya aku kasih tas Indomie. Eh ternyata reaksinya segila ini,” pungkas Erich.

Sumber: https://wolipop.detik.com/read/2017/11/01/163242/3709483/233/tas-indomie-goreng-viral-ini-reaksi-nindy-ayunda

One thought on “Tas Indomie Goreng Nindy Ayunda jadi Viral dan Banyak Ditiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *