Stadion St Petersburg Belum Siap Untuk Final Piala Konfederasi

Final Piala Konfederasi

Berita Harian  – Stadion St Petersburg Belum Siap Untuk Final Piala Konfederasi

FIFA mengungkapkan bahwa stadion St Petersburg, Krestovsky Stadium, mengalami kerusakan. Namun, federasi sepak bola Rusia akan melakukan renovasi demi final Piala Konfederasi 2017.

Dikutip Reuters, stadion berkapasitas 68 ribu tempat duduk mengalami kerusakan rumput sehingga tidak memenuhi standart yang diminta FIFA. Padahal, partai final akan digelar 3 Juli 2017 mendatang.

Dalam konferensi pers, direktur kompetisi FIFA, Colin Smith masih optimis pengerjaan renovasi stadion akan tepat waktu sebelum kick off pertandingan.

“Besok kami akan menyisir lapangan di sana untuk memastikan suhu dan kondisi pertumbuhan rumput di sana sesuai. Semalam, tim telah menutup seluruh permukaan stadion dengan papan,” kata Smith.

Baca juga : Semifinal Piala Konfederasi Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017

Kondisi lapangan tersebut sebetulnya pernah dikritik kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kondisi rumput di sana terlalu panjang.

“Yang penting, perbaikan ini akan menjadi pelajaran berharga untuk Rusia menjelang Piala Dunia tahun depan,” kata Ronaldo.

domino 99 online

Sumber: https://soccer.sindonews.com/read/1216752/59/stadion-st-petersburg-belum-siap-untuk-final-piala-konfederasi-1498571444

One thought on “Stadion St Petersburg Belum Siap Untuk Final Piala Konfederasi

Comments are closed.