Sriwijaya FC Belum Pastikan Ikut Turnamen di Vietnam

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Sriwijaya FC Belum Pastikan Ikut Turnamen di Vietnam

Sriwijaya FC mendapat undangan untuk mengikuti turnamen di Vietnam. Meskipun demikian, pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan (RD), belum memastikan apakah akan mengikuti turnamen tersebut.

Eks Pelatih Timnas Indonesia itu masih ingin melihat jadwal Piala Presiden 2018. Jika itu digelar pada awal Januari, maka dipastikan SFC tidak akan berangkat ke Vietnam.

“Kami memang mendapat undangan turnamen di Vietnam, tepatnya tanggal 18 Januari 2017. Tapi, kami belum mengambil keputusan, lihat Piala Presiden waktunya kapan,” ujar Rahmad Darmawan saat dihubungi VIVA, Rabu 20 Desember 2017. bandar sicbo

Rahmad menjelaskan, pihaknya memang mengagendakan uji coba. Terkait uji coba tidak mesti mengikuti turnamen di Vietnam. Sebab turnamen lokal pun dianggap sebagai uji coba.

Baca juga : Ternyata Pelajar di Serang Rencanakan Pembunuhan dan Perkosa Korban

“Kebetulan kami baru latihan 4 Desember 2017. Jadi kami tidak ingin salah langkah. Uji coba melalui turnamen lokal juga bisa diartikan demikian,” ucap eks pelatih Persija Jakarta itu.

“Apa pun turnamen yang kami ikuti nantinya, akan kami manfaatkan sebagai ajang persiapan tim. Saat ini, kami masih menunggu surat resmi dan jadwalnya kapan. Setelah itu kami pertimbangkan,” tambahnya.

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/989473-sriwijaya-fc-belum-pastikan-ikut-turnamen-di-vietnam

One thought on “Sriwijaya FC Belum Pastikan Ikut Turnamen di Vietnam

Comments are closed.