Sempat Pingsan, Kondisi Fernando Torres Sudah Stabil

Kondisi Fernando Torres Sudah Stabil

Media Informasi  – Sempat Pingsan, Kondisi Fernando Torres Sudah Stabil

Kondisi Fernando Torres sudah stabil setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Penyerang Atletico Madrid itu terkapar tidak sadarkan diri setelah berbenturan kepala dengan pemain belakang Deportivo, Alex Bergantinos saat keduanya merebut bola.

Para pemain Atletico pun segera mengecek kondisi Torres, mereka mengantisipasi jangan sampai lidah Torres tertelan dan itu sangat fatal.

Teman-teman Torres pun meneteskan airmata melihat kejadian itu, sementara sang pelatih, Diego Simeone memberikan protes kepada wasit.

Setelah mendapat perawatan di lapangan, Torres diangkat ke ambulans dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Belakangan Atletico mengonfirmasi bahwa kondisi pemain itu sudah stabil dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan atau scan bagian tengkorak dan tulang kepala belakang.

Baca juga : Manchester United Siap Lepas Wayne Rooney Dengan Gratis

Diego Simeone mengaku mendengar bunyi benturan keras di bagian kepala Torres dari luar lapangan. “Perasaan cemas, gugup muncul setelah mendengar bunyi benturan keras tersebut,” kata dia.

“Saya mendengar suara benturan dari bangku cadangan. Saya tidak tahu apakah itu berasal dari leher, tetapi ada perasaan tidak enak, situasi malang yang terjadi dalam sebuah pertandingan,” katanya.

Antoine Griezmann mengatakan, “Saya tidak terlalu peduli dengan sepakbola atau hasilnya, saya mengkhawatirkan kesehatan Fernando saat itu. Saya harap dia sehat dan cepat sembuh.”

Berikut cuplikannya:

Sumber: http://www.beritasatu.com/spanyol/417286-sempat-pingsan-kondisi-fernando-torres-sudah-stabil.html

Agen Judi Bandar Samkong Online Terbesar Di Indonesia

One thought on “Sempat Pingsan, Kondisi Fernando Torres Sudah Stabil

Comments are closed.