Sanchez Minta Gaji Rp 6 M Per Pekan di Arsenal

Sanchez Minta Gaji Rp 6 M

Media Informasi – Sanchez Minta Gaji Rp 6 M Per Pekan di Arsenal

Alexis Sanchez membuat napas manajer Arsenal, Arsene Wenger, sesak ketika meminta nilai kontraknya dinaikkan menjadi 400.000 pound atau hampir Rp 6 miliar per pekan.

Padahal Arsenal hanya bisa membayar pemain Cile itu sebesar 275.000 pound per minggu (sekitar Rp 4,1 miliar). Permintaan Sanchez itu membuat klub London utara itu bingung.

Karena di satu sisi, Manchester City sedang mengincar pemain itu, namun Arsenal menolaknya dan tidak ingin menjual seorang pemain hebat ke rival mereka di Premier League.

Bayern Muenchen juga berminat mendatangkan Sanchez, tetapi niat itu kemudian diurungkan karena tingginya dana transfer yang harus dikeluarkan jika ingin memboyong mantan pemain Udinese itu ke Allianz Arena.

Arsenal kini dalam posisi dilema, apakah segera memenuhi permintaan dia dengan gaji 400.000 pound per minggu atau siap berjudi dengan membuat kontrak baru pada tahun terakhirnya.

Baca juga : Dua Sandera Warga Vietnam Dipenggal Kelompok Abu Sayyaf

Sebelumnya, Mesut Oezil telah meminta bayaran 350.000 pound per minggu dan dia juga memasuki tahun terakhir kontraknya di Arsenal.

Sementara itu, Arsenal telah mengeluarkan dana £52 juta untuk mendatangkan Alexandre Lacazette. Kedatangan pemain baru ini diharapkan bisa membujuk Sanchez dan Oezil untuk tetap bertahan. Tapi Wenger menegaskan, kedatangan Lacazette akan memberi mereka pilihan lebih besar di kemudian hari.

“Kami sangat senang memilih Alexandre bergabung dengan tim kami. Dia telah menunjukkan bisa mencetak gol. Selain itu, dia memiliki kualitas teknis dan karakter yang kuat.”

bandar sicbo

Sumber: http://www.beritasatu.com/olahraga/440078-sanchez-tuntut-gaji-rp-6-m-per-pekan-di-arsenal.html

One thought on “Sanchez Minta Gaji Rp 6 M Per Pekan di Arsenal

Comments are closed.