Sanchez Akan Dijadikan Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Berita Terbaru  – Sanchez Akan Dijadikan Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Arsenal dikabarkan telah membuat langkah final demi mempertahankan Alexis Sanchez di Emirates yakni dengan menawarinya gaji 300 ribu Pounds per pekan, yang membuatnya jadi pemain bergaji tertinggi di klub tersebut.

Kontrak Sanchez saat ini tersisa sekitar 15 bulan lagi. Namun ia tidak kunjung meneken kontrak baru karena masalah gaji.

Namun kemudian pemain asal Chile itu tidak mau memperpanjang kontraknya sama sekali dan hal itu tidak berkaitan dengan gaji. Ia malas bertahan karena menganggap Arsenal dan Arsene Wenger tidak bisa memberikannya jaminan juara.

Rumor itu muncul tak lama setelah Arsenal dibantai Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Sanchez pun disebut makin sumpek karena kondisi tim jadi semakin tidak harmonis karena kerap menuai hasil tidak bagus.

Sanchez kemudian disebut semakin ingin hengkang dari Arsenal dan pindah ke klub lain di London, yang kemungkinan saja adalah Chelsea. Sebab mereka bisa memberikannya jaminan juara.

Baca juga : Dua Pemain Dortmund Bercerita Mental Timnya Usai Serangan Bom

Namun The Gunners sepertinya benar-benar tak mau kehilangan pemain enerjik tersebut. Menurut laporan dari London Evening Standard, demi mencegahnya hengkang Arsenal siap menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan gaji termahal di klub tersebut, sekaligus di EPL.

Kabarnya, Arsenal siap memberikannya gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan. Gajinya itu melebihi gaji Paul Pogba di Manchester United yang mencapai 290 ribu Pounds per pekan.

Media tersebut juga menambahkan, Arsenal sudah memberikan penawaran tersebut dan kini tinggal menunggu respon dari pihak Sanchez. Namun mereka juga siap saja jika kemudian eks pemain Barcelona tersebut menolak tawaran tersebut.

Sumber: https://www.merdeka.com/sepakbola/sanchez-akan-dijadikan-pemain-bergaji-tertinggi-di-arsenal.html

2 thoughts on “Sanchez Akan Dijadikan Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Comments are closed.