Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Juta

Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Juta

Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Juta

Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy Note 8 di Indonesia. Penjualan perdana di beberapa kota akan dilaksanakan di akhir September ini. Harga yang dibanderol mencapai Rp13 juta.

Dalam pernyataan resminya, Samsung memastikan akan mulai menjual secara offline pada 29 September nanti. Ada tiga varian warna yang Samsung datangkan ke Indonesia yakni Orchid Grey, Maple Gold, dan Midnight Black.

Dari perkenalan pertamanya di Indonesia ini, satu hal yang menonjol dari Note 8 adalah kemampuannya untuk menunjang produktivitas.

Seperti diketahui sebelumnya, lini Galaxy Note dikenal dengan pelengkapnya berupa S Pen. Dengannya, ponsel ini bisa dipakai untuk menggambar, menulis, atau mendesain langsung di layar ponsel. judi bola

Memakai layar 6,3 inci Quad-core HD+ Super AMOLED, layar Note 8 makin luas, menutupi hingga 83 persen tampilan muka ponsel. Infinity Display menjadikan ponsel ini cuma berbingkai di ujung atas dan bawah bodi ponsel.

Samsung juga menyematkan sejumlah fitur baru seperti Screen Off Memo, Screen Write, hingga Live Message yang membuat pesan lebih personal dalam bentuk doodle.

Baca juga : Semua Klien dan Mitra Nikahsirri.com akan Diperiksa Polisi

Raksasa asal Korea Selatan ini juga melengkapi kemampuan Note 8 di dalam air. Memakai sertifikasi IP68, Note 8 tak hanya bisa dioperasikan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter, namun juga bisa menggambar dengannya. Berita Terkini

Galaxy Note 8 ini diklaim akan memenuhi rasa rindu penikmat seri phablet ini. Pasalnya tahun lalu Samsung gagal memenuhi ekspektasi karena Galaxy Note 7 ditarik dari pasar.

“Galaxy Note punya level loyitas yang tinggi, termasuk di Indonesia. Kami gembira atas kesabaran pelanggan,” ujar Presidential Samsung Indonesia Jar Hoon Kwon saat peluncuran Note 8 di Jakarta, Senin (25/9).

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170925120548-185-243848/masuk-indonesia-harga-galaxy-note-8-rp13-juta/

One thought on “Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Juta

Comments are closed.