Sadis Satu Keluarga di Cianjur Dibunuh, Satu Korban Dipenggal

Satu Keluarga di Cianjur Dibunuh

Berita Terbaru  – Sadis Satu Keluarga di Cianjur Dibunuh, Satu Korban Dipenggal

Satu keluarga di Kampung Cidarengdeng, Desa Cibuluh Kecamatan Cidaun, dibunuh. Bahkan salah satu korban dipenggal kepalanya dan jenazahnya dibuang di salah satu bukit di wilayah tersebut.

Pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tersebut terjadi pada Kamis (8/6) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Setelah Isya, pelaku yang berinisial WH (23) itu datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus dalam keterangannya, Jumat (9/6).

Pelaku yang membawa senjata tajam itu pertama membunuh Karti (55), Undi (60), dan anaknya Aep (30). Berbeda dengan Undi dan Karti, yang dibiarkan jasadnya tergeletak dalam rumah, jasad Aep dibawa oleh pelaku ke salah satu bukit di desa tersebut. Pelaku kemudian memenggal lehernya.

“Setelah dibunuh jasad Aep diseret ke sungai dan dipenggal kepalanya. Lalu tubuh korban dimasukkan ke dalam karung dan kepala serta golok di buang ke semak,” kata Yusri.

Baca juga : Terjerat Utang, Karyawan Samsung Curi 8.474 Unit Smartphone

Menurutnya, usai melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung kabur ke daerah Garut. Setelah koordinasi dengan kepolisian di wilayah Garut, anggota di Polsek Cisewu berhasil mengamankan pelaku.

Belum diketahui motif dari pelaku melakukan aksi yang sadis tersebut. Informasi yang beredar jika pelaku membunuh korban lantaran diduga dukun santet, selain itu diketahui juga pelaku mengalami stres atau gangguan mental.

“Motifnya belum tahu, masih dalam pengembangan. Soalnya saat ditanya pelaku pura-pura stres, tapi pastinya nanti setelah diperdalam,” tambah Yusri.

capsa susun

Sumber: http://www.beritasatu.com/nasional/435655-satu-keluarga-dibunuh-di-cianjur.html

One thought on “Sadis Satu Keluarga di Cianjur Dibunuh, Satu Korban Dipenggal

Comments are closed.