Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin

Banyak rumor yang santer terdengar Roro Fitria jatuh miskin. Bagaimana tidak, kabar bahwa mobil mewahnya dijual untuk membayar jasa pengacara menyeruak.

Namun hal ini sempat dibantah oleh Irsan Gusfrianto, mantan kuasa hukum Roro. Roro memang sempat menyewa delapan kuasa hukum tanpa bayaran sama sekali, namun kini Roro ditinggal oleh semua kuasa hukumnya. Benarkah Roro jatuh miskin karena biaya untuk mengurus dia selama berada di tahanan?

“Enggak, itu enggak usah terlalu dibahas. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu,” kata Raymond Martin, sepupu Roro hari Rabu, 14 Maret 2018. download game bandarq

Bagi Raymond begitu banyak pemberitaan negatif sejak Roro ditangkap. Raymond melihat banyak pihak yang ingin menjatuhkan wanita yang kerap tampil mewah itu. “Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya,” tutur dia.

Kini, kondisi psikis Roro sudah membaik dan semakin tenang. Dia berusaha menghadapi ujian di depan mata. “Tapi sekarang dia sudah mulai tenanglah. Paling kita kalau datang jenguk bawain makanan,” kata Raymond.

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1245361/53/mantan-juara-dunia-kelas-berat-ajak-duel-steven-seagal-1507109488