Rodriguez Siap Bawa AC Milan Kembali ke Liga Champions

AC Milan Kembali ke Liga Champions

Media Informasi – Rodriguez Siap Bawa AC Milan Kembali ke Liga Champions

Ricardo Rodriguez menyatakan siap memberikan yang terbaik ketika bermain untuk AC Milan. Pemain baru Rossoneri ini ingin timnya kembali ke Liga Champions musim depan.

Milan baru saja meresmikan Rodriguez pada hari Kamis (9/6) lalu dari Wolfsburg. Bek kiri 24 tahun ini dikabarkan ditebus dengan harga 17 juta pounds dan telah diberikan kontrak sepanjang empat musim.

Pemain asal Swiss tersebut merupakan pemain baru ketiga Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Pengembangan proyek baru tengah digalakkan menyusul suntikan dana dari investor asal Tiongkok yang dipimpin Yonghong Li.

Pada musim 2016/17, Milan finis di peringkat enam dan akan menjalani laga play off Liga Europa untuk lolos ke babak penyisihan grup. Rodriguez sudah tak sabar menjalani pertandingan pertamanya bersama pasukan Vincenzo Montella dan siap diposisikan di mana saja sesuai kehendak pelatih.

“Saya senang berada di sini dan bermain untuk tim hebat ini. Saya siap main di mana saja di atas lapangan yang diinginkan pelatih, dalam formasi tiga bek atau empat bek. Saya ingin bermain dan akan memberikan segalanya untuk menunjukkan bahwa saya pantas membela klub ini,” tutur Rodriguez pada Milan TV.

“Saya sudah tak sabar bermain di Liga Europa. Saya akan memberikan yang terbaik. Kami juga ingin bermain bagus di Serie A dan kembali ke Liga Champions, kami akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya,” sambungnya.

Baca juga : Wanita-wanita Ninja Iran Cantik dan Berbahaya

Milan dikabarkan masih akan mendatangkan pemain incaran lainnya. Dalam waktu dekat ini, Milan akan segera menuntaskan transfer Andrea Conti dari Atalanta dan Lucas Biglia dari Lazio.

Sejumlah pemain lain yang mungkin akan didatangkan Milan di antaranya adalah: Keita Balde, Andrea Belotti, Diego Costa dan Alvaro Morata.

bandar poker terbesar

Sumber: https://www.merdeka.com/sepakbola/rodriguez-siap-antarkan-milan-kembali-ke-liga-champions.html

One thought on “Rodriguez Siap Bawa AC Milan Kembali ke Liga Champions

Comments are closed.