Risma Minta Satpol PP Usir Penjual Permen Yang Diduga Mengandung Narkoba

Permen Yang Diduga Mengandung Narkoba

Berita Terkini  – Risma Minta Satpol PP Usir Penjual Permen Yang Diduga Mengandung Narkoba

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut bereaksi mendengar peredaran permen yang diduga mengandung narkoba di kotanya. Terlebih, permen seharga Rp 1.000 per bungkus dengan merek Keras itu dijual di sekolah-sekolah.

Menurut Risma, hasil cek dan ricek, permen warna-warni itu banyak dikonsumsi anak-anak sekolah. Padahal mengandung zat berbahaya. “Di laboratorium mengandung apa gitu,” kata Risma, Selasa (7/3).

Wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan ini pun meminta Satpol PP intensif melakukan razia di 31 kecamatan yang ada di Surabaya. “Yang kita lakukan mengusir (pedagang permen) supaya enggak jualan di sekolah,” tegasnya.

Baca juga : Permen Bentuk Dot Susu Diduga Mengandung Narkoba Beredar di Surabaya

Seperti diketahui, temuan permen yang diduga mengandung narkoba ini bermula, dari operasi Satpol PP terhadap anak-anak bolos sekolah di kawasan Surabaya timur pekan lalu. Saat petugas Satpol PP merazia seorang anak bolos sekolah, anak tersebut mengaku pusing usai mengonsumsi permen merek Keras tersebut.

Untuk selanjutnya, Satpol PP melakukan razia permen di sekolah-sekolah dasar pada hari Senin. Hasilnya, petugas mengamankan 345 botol permen yang diduga mengandung zat berbahaya tersebut dan membawanya ke laboratorium. Dan hari ini, Satpol PP kembali melakukan razia.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/risma-minta-satpol-pp-usir-penjual-permen-diduga-mengandung-narkoba.html

Web Main Bandarkiu Online Terbesar dan Terpercaya

One thought on “Risma Minta Satpol PP Usir Penjual Permen Yang Diduga Mengandung Narkoba

Comments are closed.