Resmi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Resmi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Resmi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap penyanyi Marcello Tahitoe, Polisi akhirnya resmi menetapkan pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Ello terancam hukuman 12 tahun penjara.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (10/8) malam.

“Jadi berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari masyarakat dan berdasarkan pengembangan kasus serta pengintaian selama 1,5 bulan belakangan, Polisi dari Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan akhirnya berhasil melakukan pengangkapan terhadap tiga orang, yakni MT, DM dan RGG, terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Ketiganya di tangkap di kediaman MT dikawasan Jagakarsa pada Minggu (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti dua paket ganja dengan barang berat kurang dari 5 gram,” katanya. informasi selebritis

Dari tiga orang yang ditangkap, polisi hanya menetapkan 2 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah penyanyi Ello.

“Dari hasil pemeriksaan intensif pihak kepolisian akhirnya resmi menetapkan MT dan DM sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Sedangkan RGG kami lepaskan karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba dan tidak memenuhi unsur pidana bila ditetapkan sebagai tersangka,” lanjutnya.

Baca juga : Widodo Kaget Lilipaly Terima Tawaran Gabung Bali United

Polisi menjerat Ello dan rekannya melanggar Pasal 111 dan 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

“Kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan, termasuk akan melakukan assessment terhadap MT untuk melihat seberapa besar pengaruh narkoba dalam dirinya serta apakah dirinya layak direhabilitasi atau tidak,” tutup Kombes Iwan. situs domino qq

One thought on “Resmi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Comments are closed.