Razia di Karaoke dan Diskotek Medan, 21 Pengunjung Positif Narkoba

Razia di Karaoke dan Diskotek Medan

Informasi Terkini  РRazia di Karaoke dan Diskotek Medan, 21 Pengunjung Positif Narkoba

Tim gabungan menggelar razia di Karaoke dan Diskotek Elegant, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (25/2) dini hari. Mereka menemukan 21 orang positif menggunakan narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine, 21 orang positif narkoba. Ke-21 orang ini terdiri dari 12 perempuan dan 9 laki-laki,” kata Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring.

Selain dari Polrestabes Medan, tim gabungan diisi personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut dan Detasemen Polisi Militer. Mereka memeriksa tidak kurang dari 43 orang yang berada Karaoke dan Diskotek Elegant.

Ke-43 orang itu dipaksa menjalani tes urine. Hasilnya, 21 orang positif menggunakan narkoba. Mereka langsung dibawa ke kantor BNN Provinsi Sumut untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Baca juga : Prediksi Final EFL CUP Man. United Vs Southampton 26 Februari 2017

Doni mengatakan, razia yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberantas peredaran narkoba yang semakin marak di Medan. Operasi serupa akan terus di seluruh tempat hiburan malam di kota ini.

Kami akan terus melakukan operasi serupa untuk memberantas peredaran narkotika, terutama di tempat hiburan malam, pungkas Doni.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/razia-di-diskotek-medan-21-pengunjung-positif-narkoba.html

author