PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

HarianIndonesia.net  – PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

Jakarta – Beredar kabar bahwa para pemain timnas Indonesia akan diberikan bonus besar, apabila mereka sanggup menjadi juara dalam Piala AFF 2016. Tetapi, sampai saat ini, pihak PSSI masih belum membocorkan terkait masalah bonus besar tersebut.

Dalam ajang ini, skuat besutan Alfred Riedl sempat diragukan. Namun, keraguan tersebut menghilang lantaran para pemain mampu tampil konsisten dan menginjakkan kaki di partai final. Ditambah lagi, peluang timnas Indonesia untuk menjadi juara cukup terbuka lebar. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Thailand 2-1 dalam laga final leg 1, beberapa hari lalu.

Dinilai bahwa pemberian Bonus besar memang pantas diberikan bagi para pemain, mengingat perjuangan maksimal dari Timnas di Piala AFF. Wakil Ketua Umum II PSSI, Iwan Budianto sempat menyatakan bahwa pihaknya sudah memberikan bonus setiap kali Indonesia memenangkan pertandingan. Ia mengatakan bahwa ada bonus “luar biasa” yang akan diberikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi. Meski demikian, Iwan enggan membocorkan besaran nominal bonus yang diberikan oleh Ketum PSSI buat para pemain.

Baca juga : Ini Momen Minta Maaf Dora Natalia Saat Bertemu Aiptu Sutisna

“Apa yang dicapai sejauh ini kan sudah melebihi ekspektasi banyak orang. Tapi, bukan berarti kita akan bersantai-santai. Intinya jangan sampai ada pressure kepada pemain,” kata Iwan.

“Jadi, kemarin setelah menang di pertandingan pertama, Ketua Umum (PSSI) memberikan bonus yang luar biasa. Itu membuat pemain sangat senang, menurut saya. (Jumlahnya) Ada lah. (Bonus juara) Ya pasti ada lah. Pokoknya jumlahnya luar biasa lah. Yang jelas saya sudah 10 tahun bersama Timnas enggak pernah sebesar ini. Kalau juara nanti dapat lagi (bonus),” ujarnya.

Sumber: http://www.harianindo.com/2016/12/17/160271/piala-aff-2016-pssi-janjikan-bonus-besar-untuk-timnas-jika-juara

One thought on “PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

Comments are closed.