Presiden Rusia Tetap Berdiri Tegap Pimpin Upacara di Tengah Guyuran Hujan

Presiden Rusia

Berita Terupdate  – Presiden Rusia Tetap Berdiri Tegap Pimpin Upacara di Tengah Guyuran Hujan

Vladimir Putin selaku Presiden Rusia selama ini dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia pun kerap kali menjadi sorotan atas ucapan atau kebijakannya.

Meski demikian, masih ada sisi lain dari Putin yang cukup mengagumkan.

Seperti yang baru-baru ini menjadi sorotan setelah foto Putin memimpin upacara di tengah hujan deras beredar di media. Dalam sejumlah foto itu, ia tampak berdiri dengan tegas meski setelan yang dikenakannya telah basah kuyup.

Bukan cuma Putin sejumlah pejabat yang hadir dalam upacara tersebut juga tampak tetap berdiri tegap meski diguyur hujan deras. Padahal seperti dapat dilihat banyak diantara mereka yang tidak membawa payung.

Baca juga : Pakar Telematika ITB Hermansyah Dibacok di Tol Jagorawi

Belakangan ini diketahui, peristiwa itu terjadi pada 22 Juni 2017 lalu. Ketika itu digelar upacara demi menghormati para pahlawan Rusia yang gugur ketika mempertahankan negaranya dari serangan Nazi Jerman saat Perang Dunia II.

Foto-foto dari Putin serta pejabat Rusia lainnya itu tidak pelak menuai kekaguman dari publik. Banyak yang menyanjung sikap Putin yang tetap khusyuk memberikan penghormatan pada para pahlawan.

agen poker online

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/07/08/211937/pimpin-upacara-presiden-rusia-tak-pedulikan-hujan-deras

One thought on “Presiden Rusia Tetap Berdiri Tegap Pimpin Upacara di Tengah Guyuran Hujan

Comments are closed.