Prediksi Big Match Everton Vs Arsenal 13 Desember 2016

HarianIndonesia.net  – Prediksi Big Match Everton Vs Arsenal 13 Desember 2016

Liga Primer Inggris tengah pekan ini akan mempertemukan tuan rumah Everton melawan Arsenal di Goodison Park, Rabu (14/12/2016) dini hari WIB.

Everton yang di pertandingan sebelumnya takluk dari dari tuan rumah Watford dengan skor 3-2 bertekad bangkit ketika bertemu Arsenal malam nanti. Everton beberapa pekan terakhir bermain sangat buruk, mereka diketahui belum meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Melawan Arsenal malam nanti, Romelu Lukaku dan kawan-kawan dituntut untuk bisa meraih kemenangan dari tamunya tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, The Gunners Arsenal yang baru saja meraih hasil positif di pertandingan terakhir mereka ketika menghancurkan Stoke City dengan skor 3-1 optimis pertandingan malam nanti melawan Everton akan kembali mereka menangkan. Hasil bagus tersebut membuat mereka kini membuntuti Chelsea yang ada di peringkat pertama. Saat ini Arsenal telah mengumpulkan 34 poin terpaut 3 poin dari Chelsea di posisi puncak, Alexis Sanchez dkk pun bersemangat merebut poin penuh demi terus menempel Chelsea.

Baca juga : Air Mata Ahok Mengalir Di Depan Majelis Hakim Saat Mengenang Kedekatan Dengan Keluarga Angkat

Harian Indonesia memprediksi laga ini akan dimenangkan Arsenal dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

  • Everton (4-2-3-1) : Maarten Stekelenburg; Leighton Baines, Ramiro Funes Mori, Ashley Williams, Seamus Coleman; Idrissa Gana Gueye, Gareth Barry; Kevin Mirallas, James McCarthy, Gerard Deulofeu; Romelu Lukaku.
  • Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech; Gabriel Paulista, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Granit Xhaka; Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain; Alexis Sanchez.

Sumber: http://www.harianindo.com/2016/12/13/159311/prediksi-everton-vs-arsenal-rabu-14-desember-2016

author