Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid 20 November 2016

HarianIndonesia.net  – Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid 20 November 2016

Sebuah laga Super Big Macth akan tersaji dini hari nanti pada lanjutan Jornada ke 12 La Liga Spanyol saat dua tim sekota akan saling bentrok yakni Atletico Madrid melawan Real Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11) live di SCTV mulai pukul 02.45 WIB. Atletico akan mencoba meruntuhkan keperkasaan Real Madrid pada bentrok kali ini.

Atletico Madrid berniat untuk menyudahi rekor Real Madrid yg menjadi satu satunya tim yg belum terkalahkan di La Liga pada pertemuan kali ini. Namun Atletico sendiri tengah dalam kondisi terluka jelang menjamu El Real. Setelah mengalahkan Malaga 4-2, pekan lalu ATM harus menerima kekalahan atas Real Sociedad dgn skor 2-0. Sedangkan dikancah Eropa, Atletico berhasil memetik kemenangan atas Rostov pada pertandingan terakhir. Saat ini Atletico masih berada diposisi 4 klasemen sementara dgn 21 poin.

Atletico sendiri mempunya catatan apik saat menjamu El Real di Vicente Calderon. Los Colchonero kerap menyulitkan Real Madrid untuk meraih kemenangan dibeberapa pertemuan terakhir. Meskipun laga lebih sering berakhir imbang pada lima head to head terakhir kedua tim.

Menjamu Madrid, Simeone dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya sejak menit awal. Antoine Griezmann akan kembali menjadi andalan dilini depan Atletico bersama Kevin Gameiro. Sementara Saul Niguez dan Yannick Ferreira-Carrasco akan menyisir kedua sayap untuk membuka ruang. Disektor pertahanan duet Diego Godin dan Filipe Luis telah siap untuk membendung setiap gempuran Ronaldo dkk.

Disisi lain, Real Madrid yg tengah dalam kondisi puncak siap menantang Atletico malam nanti. Real Madrid tampil tanpa kekalahan dilima laga terakhir mereka dan empat diantaranya meraih kemenangan. Usai membantai Leonesa dan Alaves, pekan lalu Ronaldo dkk kembali berhasil membenamkan Leganes dgn skor telak 3-0. Meskipun pada laga Liga Champions, El Real harus bermain susah payah saat ditahan imbang 3-3 oleh Legia Warsawa. Saat ini pasukan Zinedine Zindane masih memimpin klasemen sementara dgn raihan 27 poin.

Trio BBC Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo akan kembali memimpin lini depan Madrid pada laga ini. Sementara Mateo Kovacic, Toni Kroos, dan Isco masih akan menjadi konbinasi terbaik el real dilini tengah melihat Luca Modrid yg masih belum sembuh dari cidera. Kabar baik datang dari Sergio Ramos yg telah kembali bergabung bersama tim usai absen dibeberapa pertandingan terakhir Los Blancos. Hal ini membuat Pepe akan kembali dipasangkan dgn tandemnya Sergio Ramos dijantung pertahanan Madrid.

Baca juga : Prediksi Manchester United Vs Arsenal 19 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

  • Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Diego Godin, Filipe Luis, Stefan Savic, Koke, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco, Gabi, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.
  • Real Madrid (4-2-3-1): Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varan, Pepe, Daniel Carvajal, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

5 Head to Head Terakhir Kedua Tim:

  • 29/05/2016 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid
  • 27/02/2016 Real Madrid 0 – 1 Atletico Madrid
  • 05/10/2015 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid
  • 23/04/2015 Real Madrid 1 – 0 Atletico Madrid
  • 15/04/2015 Atletico Madrid 0 – 0 Real Madrid

Harian Indonesia memprediksi laga ini akan berlangsung ketat, namun laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan selisih 1 gol.