Polisi Temukan Baut dan Paku Dalam Bom Kampung Melayu

Bom Kampung Melayu

Informasi Terkini  – Polisi Temukan Baut dan Paku Dalam Bom Kampung Melayu

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan pihaknya menemukan gotri, baut dan paku dalam bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam.

Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers di Mabes Polri hari ini. Setyo menuturkan pelaku saat ini masih diselidiki.

Sedangkan terkait dengan barang bukti, pihaknya menemukan sejumlah benda dalam ledakan tersebut. “Teman-teman di lapangan menemukan gotri, baut dan paku,” kata dia.

Dia juga menuturkan dari beberapa barang bukti itu, polisi menemukan kesamaan dengan ledakan yang terjadi di Bandung pada Februari lalu. Saat itu terjadi ledakan bom panci di kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung.

Setyo juga menyatakan pihaknya akan mendalami struk pembelian yang ditemukan. Tak hanya itu, polisi juga menemukan serpihan kain, material diduga bom dan serpihan ransel serta kabel switcher.

Diketahui, terjadi dua ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam (24/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Ledakan itu akhinya menewaskan tiga personel kepolisian dan dua warga sipil— diduga pelaku—ikut tewas.

Baca juga : Kronologi Ledakan Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu

Sementara jumlah korban luka mencapai 10 orang, di antaranya lima orang anggota polisi dan lima warga sipil.

Kepolisian menduga bom itu terkait dengan jaringan ISIS. Dugaan berawal dari pola serangan yang hampir sama dengan beberapa peristiwa lain di dunia.

Situs Bandarq Online Terpercaya Dengan Uang Asli

Sumber: http://www.cnnindonesia.com/nasional/20170525114334-12-217261/polisi-temukan-baut-dan-paku-dalam-bom-kampung-melayu/

One thought on “Polisi Temukan Baut dan Paku Dalam Bom Kampung Melayu

Comments are closed.