Polisi Resmi Tahan Jennifer Dunn

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Polisi Resmi Tahan Jennifer Dunn

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menahan tersangka Jennifer Dunn terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Artis cantik itu ditahan selama 20 hari ke depan.

“Jadi tadi malam, jam 23.00 WIB, penyidik sudah menandatangani surat perintah penahanan kepada tersangka JD untuk masa 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah ditahan,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (6/1).

Dikatakan, sesuai standar operasional prosedur (SOP), penyidik membawa yang bersangkutan untuk pemeriksaan kesehatan sebelum ditahan. “Penyidik membawa ke Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) mengecek kesehatan, tujuannya untuk melihat apakah tensinya, apakah ada sakit atau tidak. Jadi SOP sudah kita lakukan. Selanjutnya, kita bawa ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Menyoal apa yang menjadi pertimbangan penyidik menahan Jennifer, Argo menyampaikan, hal itu telah diatur di dalam KUHAP. “Sesuai syarat di KUHAP sudah ada. Kenapa penyidik melakukan penahanan dikhawatirkan dia melarikan diri, dikhawatirkan menghilangkan barang bukti, dikhawatirkan mengulangi perbuatan yang sama,” katanya. domino online

Apakah penyidik akan merehabilitasi Jennifer ke depan, Argo belum bisa memastikannya. “Sementara ini, kita belum bicara tentang itu,” tandasnya.

Baca juga : Titik Terang Video Porno Dua Bocah dengan Wanita Dewasa

Diketahui, polisi membekuk Jennifer setelah sebelumnya menangkap tersangka FS -pengedar- di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017. FS ditangkap dengan barang bukti 0,6 gram sabu-sabu yang merupakan pesanan Jennifer. Sementara, FS mendapatkan barang haram itu dari K yang saat ini masih buron.

Setelah melakukan pengembangan, polisi juga menangkap seseorang berinisial R alias T, teman Jennifer, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (4/1) kemarin.

Akibat perbuatannya, Jennifer, FS dan T terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun.

Sumber: http://www.beritasatu.com/hukum-kriminalitas/472060-polisi-tahan-jennifer-dunn.html

One thought on “Polisi Resmi Tahan Jennifer Dunn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *