Polisi Prabumulih Tembak Bos Begal Sekaligus Pemerkosa Pemotor

Bos Begal Sekaligus Pemerkosa Pemotor

Berita Kriminal  – Polisi Prabumulih Tembak Bos Begal Sekaligus Pemerkosa Pemotor

Lama menjadi buronan, bos begal sadis sekaligus pemerkosa pengendara motor ditembak polisi. Barang bukti diamankan berupa sejumlah senjata panjang rakitan.

Pelaku bernama Bambang (30) warga Desa Sukameriah, Kecamatan Lubai, Muara Enim, Sumatera Selatan. Dia ditangkap saat beristirahat di kebun karet Desa Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Prabumulih, Senin (8/5) sore.

Lantaran hendak menembak polisi dengan senjata laras panjang, tersangka ditembak yang mengenai kaki kirinya.

Baca juga : Pemerintah Klaim Kantongi Bukti Lengkap HTI Anti-Pancasila

Dalam catatan kepolisian, tersangka merupakan bos dari komplotan begal yang kerap beraksi di sepanjang Jalan Prabumulih-Baturaja, hingga Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Beberapa komplotannya sudah ada yang tertangkap sebelumnya dan lainnya masih diburu.

“Tersangka adalah pelaku begal yang lama dicari. Dia termasuk yang mengkoordinir komplotannya,” ungkap Kabag Ops Prabumulih, Kompol Andi Supriadi, Rabu (10/5).

Selain merampas kendaraan dan melukai, komplotan itu juga dikabarkan pernah memperkosa korbannya. Setiap beraksi, komplotan ini selalu membawa senjata tajam dan senjata api rakitan.

“Sejauh ini ada beberapa LP kasus 365, untuk kasus perkosaan kita koordinasikan dengan polres-polres sekitar. Karena komplotan ini juga beraksi di banyak lokasi,” ujarnya.

Tersangka kini telah ditahan di Mapolsek Rambang Kapak Tengah dengan sejumlah barang bukti. Di antaranya, empat pucuk senjata api rakitan laras panjang dan pendek, serta beberapa butir peluru.

“Petugas masih memburu beberapa anggotanya, hasil pemeriksaan bakal menjadi informasi awal,” pungkasnya.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/bos-begal-sekaligus-pemerkosa-pemotor-ditembak-polisi-prabumulih.html

One thought on “Polisi Prabumulih Tembak Bos Begal Sekaligus Pemerkosa Pemotor

Comments are closed.