Polisi Periksa Petugas Transjakarta yang Cekcok dengan Dewi Perssik

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Polisi Periksa Petugas Transjakarta yang Cekcok dengan Dewi Perssik

Polisi telah memeriksa pelapor Harry Maulana Saputra -petugas Transjakarta, terkait kasus dugaan ancaman kekerasan dan melawan petugas, ketika mobil B 12 DP diduga milik artis Dewi Perssik hendak masuk ke jalur busway, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kami sudah memeriksa yang bersangkutan (pelapor), kita juga sudah ke TKP. Kita sudah meminta keterangan anggota terkait terjadinya pertengkaran di sana,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (6/12).

Dikatakan, ke depan penyidik akan memeriksa beberapa saksi lagi, termasuk mencari rekaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi. bandar sakong online

“Apabila dimungkinkan kalau ada CCTV kita periksa, seperti apa sebenarnya kronologi kejadian. Artinya bahwa laporan masih dalam proses,” ungkapnya.

Baca juga : Tahun Depan, Ronaldinho Berniat Gantung Sepatu

Diketahui, pegawai PT Transjakarta Harry Maulana Saputra membuat laporan dugaan ancaman kekerasan (Pasal 335 KUHP), penghinaan (315 KUHP) dan perbuatan melawan petugas (212 KUHP) dengan nomor laporan polisi LP/5891/XII/2017/PMJ/ Dit Reskrimum, Sabtu (2/12) kemarin. Terlapornya, masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, Dewi Perssik juga telah membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik sesuai Pasal 45 ayat 1 Juncto Pasal 27 ayat 3 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sumber: http://www.beritasatu.com/hukum-kriminalitas/467036-terkait-kasus-dewi-perssik-polisi-periksa-petugas-jalur-busway.html

One thought on “Polisi Periksa Petugas Transjakarta yang Cekcok dengan Dewi Perssik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *