Polisi Cek Rambut Jennifer Dunn untuk Mengetahui Berapa Lama Pakai Narkoba

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Polisi Cek Rambut Jennifer Dunn untuk Mengetahui Berapa Lama Pakai Narkoba

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya memeriksa rambut aktris Jennifer Dunn ke Laboratorium Forensik Bareskrim Mabes Polri. Tujuannya untuk mengetahui sudah berapa lama Dunn mengonsumsi narkotika dan obat terlarang (narkoba).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin mengatakan, Jennifer dibawa ke Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk diperiksa rambutnya. “Kita ingin mengetahui sudah berapa lama. Sekaligus barang bukti uji laboratorium barang yang diamankan kita bawa juga,” ujar Calvin, Rabu (3/1). bandar sakong

Setelah pemeriksaan dikatakannya, Jennifer akan kembali dibawa ke Mapolda Metro Jaya. “Balik lagi. Nanti akan disampaikan perkembangannya,” ungkap dia.

Ia menyampaikan, penyidik belum mengajukan assesment terkait rehabilitasi terhadap Jennifer. “Kita belum ke tahap sana ya,” katanya.

Baca juga : Mike Tyson Bangun Taman Ganja di California

Menurutnya, penyidik masih fokus mengembangkan kasus tersebut sekaligus memburu seseorang berinisial K yang menyuplai narkotika kepada Jennifer. “Kita masih fokus pengembangan ke tersangka lainnya,” tandasnya.

Diketahui, polisi membekuk Jennifer setelah sebelumnya menangkap tersangka FS -pengedar- di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017. FS ditangkap dengan barang bukti 0,6 gram sabu-sabu yang merupakan pesanan Jennifer. Sementara FS mendapatkan barang haram itu dari K yang saat ini masih buron.

Akibat perbuatannya, Jennifer dan FS terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun.

Sumber: http://www.beritasatu.com/hukum-kriminalitas/471598-polisi-cek-berapa-lama-jennifer-dunn-pakai-narkoba.html

One thought on “Polisi Cek Rambut Jennifer Dunn untuk Mengetahui Berapa Lama Pakai Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *