Pochettino Tak Tutup Peluang Lepas Kane ke Real Madrid

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Pochettino Tak Tutup Peluang Lepas Kane ke Real Madrid

Manajer Mauricio Pochettino mengakui bahwa Tottenham Hotspur terpaksa menjual Harry Kane ke Real Madrid, jika itu yang diinginkan penyerang Timnas Inggris itu.

Penyerang Inggris itu merupakan target Real Madrid setelah 2017. Tetapi Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menolak berkomentar mengenai ketertarikan Real, apalagi setelah mengetahui Pochettino tidak memiliki rencana untuk melepaskannya. sakong online

Namun Pocheettino mengakui, Tottenham tidak mungkin menahan Kane, jika dia ingin mengikuti jejak Gareth Bale dan Luka Modric.

Baca juga : Dadanya Diraba, Gadis Cantik ini Kejar dan Tonjok Pelaku

“Jika Anda melihatnya dari sisi pribadi, jika pemain tersebut meminta seperti Modric atau Bale, kami harus mendengarnya, tapi hari ini belum terjadi apa-apa,” katanya pada El Chiringuito de Jugones.

“Saya berharap bahwa Harry Kane akan berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan banyak gol dan kemenangan sert memenangkan beberapa gelar, itulah yang kami inginkan.”

“Saya akan mengatakan jika Real Madrid datang, kami akan mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak ingin menjualnya. Dia akan tinggal di sini dan dia harus mengerti.”

“Kane tidak punya harga karena kita mencintainya di sini. Dia tidak ada di pasar transfer.”

Kane berada di bangku cadangan saat melawan Swansea, namun dia akan turun saat melawan West Ham di Wembley pada Kamis.

Sumber: http://www.beritasatu.com/olahraga/471758-pochettino-mungkin-lepas-kane-ke-madrid.html

One thought on “Pochettino Tak Tutup Peluang Lepas Kane ke Real Madrid

Comments are closed.