Pihak Manajemen Minta Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Mesum Ditindak Tegas

Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Mesum

Berita Heboh  – Pihak Manajemen Minta Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Mesum Ditindak Tegas

Manajemen Mal Pakuwon Surabaya ikut memprotes aksi represif petugas keamanan toko yang mengeluarkan pasangan mesum dari kamar pas di toko Lotte Mart. Pengelola toko diminta menindak tegas petugas keamanan tersebut.

Sutandi Purnomosidi selaku Direktur Pakuwon Group pun menyayangkan aksi tersebut. Apalagi itu terjadi di salah satu toko di pusat pertokoan yang dikelola perusahaannya.

“Perbuatan itu memang tidak sepantasnya, namun kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan satpam Lotte Mart, karena itu tidak pantas,” tulis Sutandi lewat akun Facebook pribadinya, Selasa (7/3/2017)

Manajemen Mal Pakuwon, ujar Sutandi, sudah membuka pembicaraan dengan pengelola Toko Lotte Mart agar segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum petugas keamanan tersebut.

“Kami juga mendesak agar pihak toko segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat luas atas peristiwa tersebut,” tulis Sutandi.

Baca juga : Aming Bantah Pernikahannya Dengan Evelyn Rekayasa

Di tempat lain, berdasarkan pada siaran pers yang diterima oleh awak media, Rabu (8/3/2017), Lotte Mart menyatakan jika pengamanan di Store Pakuwon Mall Surabaya diserahkan kepada PT Trikarya Cemerlang.

Berikut video Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Mesum:

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/03/08/179664/pihak-manajemen-mengecam-satpam-lotte-mart-yang-mengarak-pasangan-asusila-tanpa-bawahan

Situs Main Bandarq Online Terbesar dan Terpercaya

2 thoughts on “Pihak Manajemen Minta Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Mesum Ditindak Tegas

Comments are closed.