Pidato Kocak Cak Lontong Saat Mendapatkan Penghargaan dari ITS

Harianindonesia.net, Berita Terbaru – Pidato Kocak Cak Lontong Saat Mendapatkan Penghargaan dari ITS

Komedian Lies Hartono atau yang lebih terkenal dipanggil dengan nama Cak Lontong, mendapatkan penghargaan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, yang merupaka almamaternya, di Graha 10 Nopember ITS, Sukilolo, Surabaya, Jumat (10/11/2017).

Bersama Cak Lontong, ada sejumlah tokoh yang juga mendapatkan penghargaan seperti Ketua KPK Agus Rahardjo, akademisi dari dalam negeri dan luar negeri, para alumni ITS, hingga dosen ITS.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Rektor ITS Prof Joni Hermana di sela acara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa kepada Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Dalam acara tersebut, Cak Lontong mendapatkan kesempatan untuk meynampaikan sambutan selama kurang lebih 10 menit setelah mendapatkan ‘perintah’ dari Menteri Susi. agen sakong

“Interupsi. Saya minta Cak Lontong yang mendapatkan penghargaan, untuk memberikan sambutan 10 menit,” kata Susi Pudjiastuti sambil berdiri yang disambut tawa dan tepuk tangan seluruh hadirin yang memenuhi ruangan di Graha ITS.

Baca juga : Mike Tyson Dideportasi Imigrasi Chile

Dalam sambutannya, Cak Lontong mengucapkan terima kasih kepada ITS yang telah memberikan penghargaan terhadap dirinya, dan mengucapkan selamat kepada Menteri Susi atas gelar Doktor Honoris Causa yang telah diterimanya.

“Terima kasih Bu Susi. Selamat atas gelar Doktor Honoris Causa. Kalau saya dapat gelar, honore nggak usah (tidak pakai honor). Saya free untuk ITS,” jawab Cak Lontong membuka sambutannya yang diikuti tawa dari seluruh hadirin.

Cak Lontong juga menyebutkan bahwa dirinya adalah lulusan ITS yang ‘tersesat’ di jalur hiburan komedi.

“Saya ingat betul waktu Pak Nuh (mantan Rektor ITS, mantan Menteri Pendidikan Nasional) memperkenalkan saya kepada undangan, ‘inilah alumni ITS yang sukses di jalan sesat’. Alhamdulillah Pak Nuh, saya belum kembali ke jalan yang benar. Ini menunjukkan konsisten saya untuk di jalan yang sesat,” kata Cak Lontong yang kembali disambut tertawa hadirin, termasuk Pak Nuh yang duduk di bangku rektorat ITS.

Berikut ini video sambutan Cak Lontong di Graha ITS:

Sumber: http://www.harianindo.com/2017/11/12/238147/video-pidato-kocak-cak-lontong-saat-mendapatkan-penghargaan-dari-its

One thought on “Pidato Kocak Cak Lontong Saat Mendapatkan Penghargaan dari ITS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *