Petinju Kelas Bulu Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Harianindonesia.net, Media Informasi – Petinju Kelas Bulu Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Dunia tinju, terutama di New Haven, Amerika Serikat tengah berkabung. Salah satu prospek kelas bulu, Luis “KO King” Rosa dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di New Haven pada Minggu (14/1) dini hari waktu setempat.

Kabar meninggalnya petinju kelahiran 27 April 1991 itu dipastikan oleh promotornya, Lou DiBella melalui akun Twitter-nya pada Minggu paginya.

Sementara, The New Haven Register dalam laporannya menyebutkan bahwa polisi menanggapi laporan kecelakaan tersebut sekitar pukul 2.13 dini hari waktu setempat. agen poker online

Menurut laporan tersebut, terdapat dua orang korban yang tidak dikenal berada dalam kondisi kritis akibat tabrakan dua mobil tersebut. Namun, tidak disebutkan apakah Rosa yang mengendari salah satu mobil itu atau hanya sebagai penumpang.

Rosa dilahirkan di Caguas, Puerto Rico, dan dia memutuskan untuk tinggal di New Haven, Connecticut, AS untuk melanjutkan karier tinju profesionalnya.

Hingga ajal menjemputnya, Rosa tercatat telah melakoni 24 pertarungan dengan hasil 23 kemenangan, 11 di antaranya dengan KO/TKO, dan sekali mengalami kekalahan.

Satu-satunya kekalahan Rosa terjadi pada penampilan terakhirnya, yakni saat menghadapi Yuandale Evans di Cleveland, AS, November 2011. Dalam kontes 10 ronde itu, Rosa mengalami kekalahan angka split.

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1273817/50/petinju-kelas-bulu-tewas-dalam-kecelakaan-mobil-1516012000