Pesawat Jamaah Haji Lepas Landas, Aspal Runway Bandara Halim Mengelupas

Aspal Runway Bandara Halim Mengelupas

Pesawat Jamaah Haji Lepas Landas, Aspal Runway Bandara Halim Mengelupas

Usai pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 777-300GA yang membawa para jamaah haji lepas landas, lapisan aspal runway Bandara Halim Perdanakusuma terkelupas‎.

Kepala Humas PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan terkelupasnya aspal runway Bandara Halim Perdana‎kusuma terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pengelupasan terjadi setelah 2 pesawat Boeing pembawa jamaah haji lepas landas.

“Iya retak setelah 2 pesawaat jamaah haji lepas landas,” ujar Agus kepada wartawan, Jumat (28/7/2017). harian indonesia

Baca juga : Polisi Lakukan Tes Kejiwaan ke Pencuri Bus Transjakarta

Akibatnya peristiwa itu, maka pesawat yang akan berangkatan harus ditunda terlebih dahulu. Petugas langsung melakukan perbaikan agar landasan tersebut bisa digunakan kembali. “Sekarang ini enggak bisa dilewati sedang di-close,” lanjutnya.

Pesawat yang harus terbang itu ditambahkan Agus harus mengalami penundaan selama 3 jam. Sebab perbaikan aspal runway itu kemungkinan besar selesai dan bisa dilewati pesawat sekitar 3 jam.

“Tapi Angkasa Pura II berupaya langsung lakukan perbaikan, dan berupaya 3 jam sudah selesai,” katanya. agen domino online

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1224859/170/pesawat-haji-lepas-landas-aspal-di-runway-bandara-halim-mengelupas-1501223818

One thought on “Pesawat Jamaah Haji Lepas Landas, Aspal Runway Bandara Halim Mengelupas

Comments are closed.