Persib Terus Pantau Kualitas Patrich Wanggai

Harianindonesia.net, Berita Harian – Persib Terus Pantau Kualitas Patrich Wanggai

Asisten pelatih Persib Fernando Soler menjelaskan jajaran pelatih Maung Bandung masih memantau kualitas yang dimiliki penyerang, Patrich Wanggai.

Hal itu terlihat di dalam sesi game internal. Pemain berusia 29 tahun itu digabungkan ke dalam tim yang mayoritas diisi pemain yunior dan melawan barisan pemain utama musim lalu.

Pemain kelahiran Nabire, Papua itu diuji soal ketajamannya sebagai penyerang dalam menembus pertahanan yang dikawal oleh duet Wildansyah dan Achmad Jufriyanto. bandar sakong

“Kita lihat ada Jupe (Achmad Jufriyanto) dan beberapa pemain inti di musim lalu berada di satu tim. Lalu ada juga pemain baru, seperti Patrich (Wanggai),” ujar Soler.

Baca juga : Setelah 7 Bulan Di Kremasi Jadi Abu Pria Ini Kembali ke Rumahnya

Seperti yang diketahui, Persib saat ini memerlukan striker lokal untuk menjadi tandem Ezechiel N’Douassel di lini depan. Bergabungnya Patrich ke Yogyakarta sejak beberapa hari lalu, yakni untuk membuktikan dirinya layak menjadi bagian dari tim ini.

“Kita ingin lihat pemain baru ini bagaimana mereka menghadapi pemain senior yang sudah lama gabung di tim ini. ‎Jika Patrich kita masukkan tim inti dan menghadapi tim junior, pasti tidak ada yang bisa ambil bola‎,” jelasnya.

Sumber: http://www.beritasatu.com/olahraga/470293-persib-terus-pantau-kualitas-patrich-wanggai.html

One thought on “Persib Terus Pantau Kualitas Patrich Wanggai

Comments are closed.