Oprah Winfrey Didukung Jadi Calon Presiden AS 2020

Harianindonesia.net, Berita Politik – Oprah Winfrey Didukung Jadi Calon Presiden AS 2020

Presenter talk show, Oprah Winfrey, berhasil memukau seluruh masyarakat Amerika Serikat (AS) yang menyaksikan acara malam penganugerahan penghargaan Golden Globe pada Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

Oprah yang mengenakan gaun berwarna hitam memberikan pidato selama 9 menit terkait masalah pelecehan seksual yang kian marak di dunia hiburan AS.

Pidato Oprah yang sangat luar biasa ini lantas mendapatkan pujian dari jutaan penggemarnya di AS dan kemudian muncul tagar “#Oprahforpresident” dan “#Oprah2020” di media sosial.

Golden Globe memberikan penghargaan kepada artis berusia 62 tahun ini atas teladannya bagi wanita lainnya sebagai seseorang yang memiliki karakter kuat. adu balak

“Dalam pidato 9 menit, @Oprah lebih terlihat presidensial daripada penghuni Gedung Putih, yang kini ada selama satu tahun penuh,” kata Khary Penebaker, anggota Komite Nasional Demokrat, melalui akun Twitternya.

“Pidato itu adalah segalanya. #timesup #oprahforpresident,” cuit tokoh televisi asal Boston Cassy Arsenault.

Baca juga : KPK Benarkan Fredrich Yunadi Telah Dijadikan Tersangka

Sebelumnya, Oprah hanya menjadi pendukung bagi Barack Obama saat akan menjadi presiden pada 2008 lalu, dan juga bagi Hillary Clinton saat melawan Donald Trump.

Namun demikian, dalam beberapa kesempatan, Oprah selalu menolak terkait pencalonan dirinya untuk menjadi Presiden AS.

“Tidak akan ada lagi jabatan untuk saya,” kata Oprah Winfrey ketika diwawancarai CBS terkait pecalonan dirinya sebagai presiden pada Oktober 2017 lalu.

Sumber: http://www.harianindo.com/2018/01/10/249551/pidato-9-menit-di-golden-globe-oprah-winfrey-didukung-jadi-calon-presiden-as

One thought on “Oprah Winfrey Didukung Jadi Calon Presiden AS 2020

Comments are closed.