Oma Martha Laporkan Suami Karena Diduga Kabur Bawa Barang Miliknya

Harianindonesia.net, Berita Terbaru – Oma Martha Laporkan Suami Karena Diduga Kabur Bawa Barang Miliknya

Masih ingat dengan oma Marta Potu? Nenek 82 tahun ini beberapa waktu lalu menjadi viral kisahnya lantaran menikah dengan pemuda berusia 28 tahun, Sofyan Loho. Kisah asmara keduanya bahkan sempat ditayangkan di acara reality show ‘Hitam Putih’ Trans Tv dan diawancarai langsung presenter Deddy Corbuzier.

Namun keharmonisan keluarga ini tak berlangsung lama. Apa pasal? Oma Marta akhirnya melaporkan sang suami ke Polres Minsel. Selasa (14/11) kemarin, Oma Marta Potu datang langsung ke-unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) SatReskrim Polres Minsel. bandarq online

Nenek asal Desa Lelema, Kecamatan tumpaan, Kabupaten Minsel ini membuat laporan kasus penelantaran orang dalam lingkup rumah tangga. Bukan hanya itu saja, Oma Marta kabarnya melaporkan Sofyan diduga mengambil barang miliknya. Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana yang dimintai keterangan tak membantahnya. Perwira dua melati ini menuturkan petugas masih mendalami laporan apakah barang-barang yang di bawah suaminya milik bersama atau pribadi.

“Kita sedang dalami apakah barang-barang tersebut milik bersama dalam hal milik keluarga atau pribadi,” ujarnya AKBP Arya.

”Iya, oma Martha kemarin siang mendatangi Unit PPA untuk melaporkan suaminya Sofian Loho karena telah menelantarkannya,” ungkap Kapolres Minsel.

Baca juga : Kucing Jadi Tersangka Utama Percobaan Pembunuhan Wanita Jepang

Dari pengamatandi kediaman Oma Martha di Desa Lelema. Keadaan rumah yang tak jauh dari jalan Trans Sulawesi, terkunci rapat. Satu diantara tetangga yang ditemui berkata Oma Marta sedang keluar rumah dengan membawah sebuah tas.

“Oma tadi keluar, memang ada informasi Sofian sudah tak pernah datang ke rumah Oma Marta. Mungkin Oma Marta kembali nanti malam,” jelas tetangga Oma Marta.

Sumber: http://www.berantai.com/detail/ingat-dengan-oma-martha-yang-nikah-beda-usia-kini-polisikan-sang-suami-karena-ini.html

One thought on “Oma Martha Laporkan Suami Karena Diduga Kabur Bawa Barang Miliknya

Comments are closed.