Nycta Gina Lebih Memilih Jadi Penyiar Radio

Harianindonesia.net, Berita Gosip – Nycta Gina Lebih Memilih Jadi Penyiar Radio

Aktris bersuara nyaring, Nycta Gina (33), mengaku lebih memilih menjadi penyiar radio, dibandingkan pekerjaan lainnya seperti, model majalah, pemain sinetron, pembawa acara, ataupun komedian.

“Awalnya, radio adalah dunia baru bagi aku. Saat itu, aku tidak memiliki kualifikasi seperti penyiar radio lainnya karena suara yang nyaring, pengetahuan tidak luas dan juga malu untuk berkomunikasi. Namun, setelah dicoba ternyata aku bisa menjadi diri sendiri, dan pengetahuan aku meningkat,” ungkap Gina saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. adu balak

Wanita yang juga seorang dokter ini menambahkan, menjadi penyiar radio lebih simple dan menyenangkan dibanding pekerjaan lain. Sebagai penyiar radio, dirinya tak perlu repot-repot berdandan. Selain itu, hal yang paling menyenangkan ketika dirinya bisa menceritakan kehidupan sehari-hari, tanpa ada naskah.

“Walau saya sedang hamil, aku tetap siaran di radio. Karena tak perlu banyak gerak, duduk manis dan bersuara itu yang penting. Aku pun merasa, teman-teman sangat mendukung. Bahkan, aku lebih merasa bahagia saat siaran dibanding istirahat di rumah,” tambah wanita yang tengah hamil 9 bulan ini.

Selama empat tahun belakangan ini, Gina dipertemukan dengan rekan barunya, Desta Mahendra, dalam program Desta & Gina in The Morning. agen sakong

“Desta adalah partner yang paling pas buat aku. Bisa dibilang kita berjodoh. Untuk melatih kekompakan, kita hanya butuh mengetahui sisi lain dari teman siaran, dan tahu bagaiman mood kesehariannya. Tak ada kata berantem selama empat tahun ini,” pungkasnya.

Sumber: http://www.beritasatu.com/hiburan/482145-nycta-gina-lebih-memilih-jadi-penyiar-radio.html