Mobil Avanza di Bandung Diamuk Massa Karena Dikira Taksi Online

Mobil Avanza di Bandung Diamuk Massa

Topik Terkini  – Mobil Avanza di Bandung Diamuk Massa Karena Dikira Taksi Online

Aksi unjuk rasa sopir angkutan kota (angkot) yang dipusatkan di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung diwarnai insiden perusakan. Minibus jenis Toyota Avanza nopol D 1167 UF yang dikira taksi online tiba-tiba dihakimi massa yang hendak bertolak aksi ke Gedung Sate, pada Kamis (9/3) ini.

Peristiwa itu berawal ketika mobil yang dikendarai Eggy Muhammad (28) melintas di perempatan Jalan BKR – Jalan Sriwijaya, Kecamatan Regol, Kota Bandung, sekitar pukul 08.30 Wib.

“Tiba-tiba ada sekelompok massa yg diduga akan berangkat untuk melakukan aksi demo angkot (di Gedung Sate) dan menghampiri kendaraan tersebut dan mengatakan ‘Maneh UBER **jing?’,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, di Bandung.

Dihardik seperti itu, Eggy dan lima orang yang ada di dalam pun keluar. Pelaku-pun langsung melakukan perusakan pada mobil Avanza berwarna silver itu.

“Ya karena disangka Uber, para pelaku melakukan pengrusakan tersebut dengan menggunakan tangan kosong dan batu,” terangnya.

Baca juga : BNN Libatkan BPOM Usut Permen Dot Yang Diduga Pakai Narkoba

Akibat kejadian itu kendaraan korban mengalami pecah kaca pada bagian depan, belakang, samping kanan, depan dan beberapa bagian body yang penyok. “Sedangkan korban tidak luka. Hanya rusak saja mobilnya,” imbuh dia. Mobil itu kini sudah diamankan kepolisian di Mapolsekta Regol. Sedangkan korban sudah dimintai keterangan.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/disangka-taksi-online-avanza-di-bandung-diamuk-massa.html

Agen Sakong Online Terbesar Di Indonesia Dan Cara Bermain Di Android

One thought on “Mobil Avanza di Bandung Diamuk Massa Karena Dikira Taksi Online

Comments are closed.