Mbah Mijan: Ada Imam Besar Tersandung Aib Perselingkuhan

HarianIndonesia.net  – Mbah Mijan: Ada Imam Besar Tersandung Aib Perselingkuhan

Aktor kondang, Mbah Mijan, kembali membuat kehebohan di ranah media sosial (Medsos). Melalui akun twitter miliknya, @mbah_mijan, pria asal Kebumen ini menuliskan prediksinya tentang sosok seorang habib yang bakal terbelit kasus hukum.

“Tahun ‘Kolo Sumeng’ 2017 tentang banyak orang yang akan membuat malu tapi tidak merasa malu, menggelegar dan bakal menghebohkan Indonesia,” tulis pria yang juga dikenal sebagai ahli spritual kondang ini di akun twitter miliknya, Minggu (29/1).

Meski tidak menyebutkan nama, bintang film Cipali KM 182 ini juga memprediksi perihal kasus perselingkuhan yang membelit seorang habib.

Baca juga : Siapa Sebenarnya Anonymous yang Membongkar Perselingkuhan Habib Rizieq

“Tahun ‘Kolo Sumeng’ akan membawa seorang Habib, seorang Imam Besar yang cukup terkenal, tersandung aib perselingkuhan yang menghebohkan,” tambahnya.

Menurut Mbah Mijan, sosok yang cukup fenomenal dan terkenal di tengah kalangan masyarakat ini, juga berpotensi menjadi tersangka.

“Dan sosok ini berpotensi jadi tersangka, yang kemudian akan melanjutkan kuliahnya yang sempat terputus beberapa kali ditahun sebelumnya,” kata Mbah Mijan.

Sumber: http://www.infoteratas.com/2017/01/mbah-mijan-sebut-ada-imam-besar.html

One thought on “Mbah Mijan: Ada Imam Besar Tersandung Aib Perselingkuhan

Comments are closed.