Mariah Carey Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Bodyguardnya

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Mariah Carey Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Bodyguardnya

Di tengah berita pelecehan seksual yang menyangkut sejumlah pesohor Hollywood, nama Mariah Carey mendadak muncul menjadi salah satu yang diduga melakukan tindakan serupa.

Pelantun Hero tersebut dikabarkan akan digugat oleh mantan pengawal pribadinya sendiri, Michael Anello, CEO dari Anello Security & Consulting.

Anello melalui pengacaranya dikabarkan berencana menggungat diva pop tersebut untuk melunasi pembayaran yang belum ditunaikan Carey senilai US$220 ribu atau Rp2,9 miliar atas jasa pengawalan pada Juni 2015 hingga Mei 2017.

Media TMZ mengaku memiliki salinan dokumen yang berisikan gugatan tersebut. Dokumen itu juga berisi pernyataan bahwa Carey diduga melakukan pelecehan seksual serta kekerasan verbal kepada Anello.

Dokumen itu menyebutkan salah satu dugaan pelecehan yang dilakukan Carey kepada Anello adalah ketika keduanya melakukan perjalanan di Cabo San Lucas, Meksiko.

Disebutkan dalam laporan tersebut, Carey meminta Anello untuk datang ke kamarnya membantu memindahkan sejumlah koper. Ketika Anello tiba, diva yang populer di dekade ’90-an itu disebutkan hanya memakai daster tipis yang menerawang. agen sakong online

Anello ditulis dalam gugatan tersebut mencoba untuk menghindari permintaan Carey, namun penyanyi tersebut bersikeras Anello masuk ke kamar dan melakukan perintahnya. Anello kemudian memutuskan pergi dari kamar Carey.

Baca juga : Pengguna Twitter Kini Bisa Berkicau Lebih Panjang Dengan 280 Karakter

Bukan hanya dugaan pelecehan seksual, Anello mengaku Carey kerap menghina dirinya secara verbal dengan menyebut pria itu dengan skinhead (sebutan untuk orang rasis dan neo-Nazi), Nazi, dan supremasi kulit putih.

Laporan itu berisi pula pengakuan Anello bahwa Carey hanya ingin dikelilingi oleh orang kulit hitam, bukan kulit putih.

Diberitakan Newsweek, TMZ menyebut gugatan tersebut belum secara resmi diajukan ke pengadilan. Pun, perwakilan Carey disebut TMZ bersedia membayar sejumlah tagihan dan tengah berunding dengan pihak Anello.

Namun TMZ mengaku pihak Anello tidak puas akan jumlah yang dibayarkan. Selain itu, media tersebut menyatakan pihak Carey mengklaim tidak tahu menahu terkait dugaan pelecehan seksual pelatun Obsessed itu.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20171109143148-234-254577/mariah-carey-dituduh-lakukan-pelecehan-seksual-ke-pengawal/

One thought on “Mariah Carey Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Bodyguardnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *