Mantan Kiper Barcelona Victor Valdes Gantung Sepatu

Mantan Kiper Barcelona Victor Valdes Gantung Sepatu

Mantan Kiper Barcelona Victor Valdes Gantung Sepatu

Jakarta – Eks kiper Barcelona, Victor Valdes, akhirnya gantung sepatu dari sepak bola. El Mundo Deportivo memberitakan, Valdes ingin fokus menjalani kariernya di dunia pertelevisian.

Pria 35 tahun tersebut berstatus bebas transfer pada musim panas tahun ini. Valdes tidak memiliki klub setelah durasi kerjanya bersama Middlesbrough tidak diperpanjang.

Sejumlah klub Eropa siap memakai jasanya, mulai dari Real Betis, Deportivo La Coruna, Las Palmas, hingga Sporting Lisbon. Akan tetapi, Valdes menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk gantung sepatu. download domino qq

Valdes rencananya bakal mengembangkan karier di dunia broadcasting. Dia bersama dua sahabatnya mendirikan perusahaan yang memproduksi tayangan televisi, yakni Crazy4fun.

Perusahaan yang berlokasi di Barcelona, ​​Abu Dhabi, hingga London tersebut akan membuat sebuah tayangan televisi di mana Valdes mewawancarai mantan rekan setimnya, baik di Barcelona, timnas Spanyol, ataupun Manchester United. Tayangan ini pun telah terjual ke 12 negara di seluruh dunia. media informasi

Baca juga : Transfer Dembele, Dortmund Sepakati Tawaran Barcelona

Valdes merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sempat memperkuat tim junior, Valdes akhirnya dipercaya membela skuat El Barca pada musim 2002-2003.

Selama 12 musim membela Blaugrana, kiper bernama lengkap Victor Valdes Arribas itu mencatatkan 237 clean sheet dari 530 laga di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Los Cules merengkuh 21 titel juara, termasuk enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions.

Setelah kontraknya tak diperpanjang Barcelona pada akhir musim 2013/2014, Valdes gabung ke Manchester United, Standard Liege, hingga yang terakhir Middlesbrough. Selain di level klub, Valdes juga merengkuh trofi bersama timnas Spanyol, yakni Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. bandarq

Sumber: http://bola.liputan6.com/read/3062580/fokus-ke-bidang-lain-eks-kiper-barcelona-gantung-sepatu

One thought on “Mantan Kiper Barcelona Victor Valdes Gantung Sepatu

Comments are closed.