Manchester United Siap Lepas Wayne Rooney Dengan Gratis

Manchester United Siap Lepas Wayne Rooney

Informasi Terkini – Manchester United Siap Lepas Wayne Rooney Dengan Gratis

Manchester United akan membayar lunas kontrak Wayne Rooney musim ini dan mengizinkan dia keluar tanpa biaya transfer atau gratis.

Kontrak Rooney bersama United sebenarnya masih sampai 2019, tetapi manajemen mempersilahkan dia keluar.

Saat ini, manajemen sedang mempersiapkan kompensasi untuk Rooney yang digaji £250,000 per pekan. Pemain berusia 31 tahun itu kini menjadi pemain bebas yang bisa kemana saja pergi dan United tidak membatasi klausul ketat yang melarang dia bermain di klub rival di Premier League.

Bos Everton, Ronald Koeman berminat menarik kapten Timnas Inggris itu dan legenda Toffees, Duncan Ferguson akan menjadi penghubung untuk menarik Rooney ke Goodison Park.

Jadi, setelah menolak tawaran mega bonus dari klub Tiongkok bulan lalu, Rooney kini memilih ke klub yang dulu membesarkan dia.

Dan sebagai gantinya, United merasa sangat yakin akan meneken kontrak dengan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann musim ini.

Baca juga : Rooney Pilih Kembali ke Everton Daripada ke Tiongkok dan MLS

Rooney yang masih bisa melanjutkan kariernya di Inggris sadar bahwa dia tidak akan bisa bermain secara regular bersama United di masa yang akan datang. Karena banyak pemain baru dan muda yang lebih enerjik dari dia.

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan bahwa dia bisa saja tinggal di Old Trafford, tetapi tidak ada jaminan dia akan bermain regular.

Sumber: http://www.beritasatu.com/inggris/417334-manchester-united-siap-lepas-wayne-rooney-gratis.html

Bandar Judi Adu QQ Online Terbaik

author