Ketua DPRD DKI Prasetio Minta Anggaran Kolam Rp 620 Juta Dicoret

Harianindonesia.net, Harian Indonesia – Ketua DPRD DKI Prasetio Minta Anggaran Kolam Rp 620 Juta Dicoret

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi memerintahkan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) menghapus anggaran renovasi kolam air mancur Rp 620 juta. Prasetio gerah karena disebut-sebut sebagai orang yang mengusulkan anggaran tersebut.

“Saya minta ke TAPD, itu tolong dicoret! Tolong dicoret Rp 620 juta itu karena saya enggak merasa perintahkan untuk merenovasi itu,” ujar Prasetio dalam rapat banggar di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (27/11/2017). tembak ikan

Prasetio menegaskan dia tidak pernah “cawe-cawe” terkait kolam itu. Dia mengakui dulu pernah menanyakan kenapa kolam dibuat dengan bahan dasar keramik.

Baca juga : Polisi Bantah Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Selama ini, kata Prasetio, dia lah yang merawat ikan yang ada di kolam itu dengan menggunakan biaya sendiri.

Jangankan untuk kolam, Prasetio mengatakan dia juga tidak pernah meminta anggaran untuk renovasi rumah dinasnya selama ini.

“Ingat Pak, saya tinggal di rumah dinas 3 tahun enggak pernah tersentuh APBD. Saya biaya sendiri! Saya mau ganti baja ringan saja ribut seolah saya mau perkaya diri saya,” kata Prasetio.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/27/15202511/prasetio-saya-minta-tolong-dicoret-itu-anggaran-kolam-rp-620-juta

One thought on “Ketua DPRD DKI Prasetio Minta Anggaran Kolam Rp 620 Juta Dicoret

Comments are closed.