Kesaksian Satpam Kompleks saat Rumah Tessa Kaunang Digerebek Sandy Tumiwa

Harianindonesia.net, Informasi Terkini – Kesaksian Satpam Kompleks saat Rumah Tessa Kaunang Digerebek Sandy Tumiwa

Kabar penggerebekan rumah Tessa Kaunang yang diduga kumpul kebo dengan kekasihnya masih dipertanyakan. Berikut adalah kesaksian petugas keamanan kompleks rumah Tessa Kaunang.

Menurut Ahmad (46) Sandy Tumiwa datang bersama sekitar lima orang laki-laki ke kompleks rumah Tessa di Jalan Timo Terusan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). Jam saat itu menunjukkan sekitar pukul 06.00 WIB.

“Sandy datang jam 6, yang saya tahu dia datang. Polisi datang 2 orang katanya dari Polsek, awalnya nggak ada omongan dari warga buat gerebek tiba-tiba Sandy datang kurang lebih 5 orang sama polisi sama Pak RT,” kata Ahmad ditemui di rumahnya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). adu balak

Ahmad cukup kaget melihat Sandy membawa cukup banyak pria. Saat itu, Sandy langsung menuju rumah mantan istrinya.

“Tessa bukain pintu masuk semuanya, lagian lingkungan situ nggak ngomong apa-apa. Saya buat gitu-gitu nggak mau jadi saksi security kan bertiga satu komplekS situ,” jelasnya.

Ahmad menuturkan lingkungan komplek Tessa Kaunang memang dihuni oleh berbagai macam kalangan. Kebanyakan dari mereka sudah sibuk dengan urusan Dan kerjaan masing-masing.

“Pak RT datang izin ke saya ‘Pak ini gimana katanya Bu Tessa ada teman lakinya’,” kata Ahmad menirukan saat RT setempat meminta izin.

Tak ada ramai warga, hanya ada Sandy dan beberapa orang temannya serta polisi dan pak RT. Tessa Kaunang juga membukakan pintu rumahnya dan mereka berbicara sekitar 15 menit di dalam.

“Udah meninggalkan tempat. Nggak lama di rumah 15 menit kali. Nggak ada keributan,” pungkas Ahmad.

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1245361/53/mantan-juara-dunia-kelas-berat-ajak-duel-steven-seagal-1507109488