Kepala BNN Pastikan Indria Kameswari Tidak Memiliki Senjata Api

Kepala BNN Pastikan Indria Kameswari Tidak Memiliki Senjata Api

Kepala BNN Pastikan Indria Kameswari Tidak Memiliki Senjata Api

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jendral Polisi Budi Waseso memastikan sebagai pegawai BNN Indria Kameswari tidak dilengkapi dengan senjata api. Budi mengatakan Indria Kameswari merupakan pegawai BNN di pusat rehabilitasi narkoba BNN Lido, bukan pegawai di bagian penindakan.

“Kalau bagian rebilitasi tidak diberikan senjata, namun untuk petugas penindakan mereka diberikan senjata lengkap,” kata Budi Waseso di Bogor. Pernyataan itu disampaikan Budi usai memberikan pembekalan akan bahaya narkoba pada ratusan mahasiswa Baru Universitas Pakuan Bogor, Selasa, 5 September 2017.

Budi Waseso mengatakan, BNN menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus pembunuhan Indria Kameswari kepada kepolisian. Perempuan 39 tahun yang bertugas di pusat rehabilitasi BNN Lido itu tewas dibunuh oleh suaminya, Abdul Malik. situs capsa online

“Kasus ini sepenuhnya kita serahkan pada pihak kepolisian, karena pembunuhan ini merupakan kriminal murni sehingga yang melakukan penyidikannya dari kepolisian,” kata Budi Waseso.

Baca juga : Terbukti Korupsi, Patrialis Akbar Dihukum 8 Tahun Penjara

Meski BNN sempat ikut melakukan penyidikan sampai penangkapan pelaku pembunan yang diketahui adalah suami korban, BNN menyerahkan penanganan kasus ini pada kepolisian. “Menurut informasi, petugas kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini, bahkan melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku, yakni suami korban” kata dia.

Kepala Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Besar Andi Muhammad Dicky mengatakan polisi masih meminta keterangan dari Abdul Malik, 40 tahun, suami korban yang menjadi pelaku pembunuhan. “Kami masih minta keterangan pelaku, keberadaan senjata api yang dia gunakan untuk menembak istrinya hingga tewas,” kata Dicky. berita terkini

Sampai saat ini pelaku masih tidak kooperatif dan tidak mau bekerjasama dengan penyidik kepolisian, karena pelaku lebih banyak diam. “Bahkan saat ditanya petugas motif pelaku melajukan pembunuhan berencana ini karena diakibatkan cekcok maslah rumah tangga,” kata dia.

Sumber: https://metro.tempo.co/read/news/2017/09/05/064906237/kepala-bnn-pastikan-indria-kameswari-tidak-memiliki-senjata-api

One thought on “Kepala BNN Pastikan Indria Kameswari Tidak Memiliki Senjata Api

Comments are closed.