Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Kebakaran di Ramayana

Berita Terupdate  – Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Si jago merah membakar sejumlah pakaian di Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pagi ini. Api sudah bisa dipadamkan petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, tinggal proses pendinginan.

“Sudah aman. Sudah padam sekitar pukul 07.00. Tapi karena ada hawa panas kita mau pendinginan saja,” ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Irwan, kepada Beritasatu.com, Kamis (18/5).

Dikatakannya, belum diketahui apa penyebab kebakaran karena tidak ada saksi pada saat kejadian di lokasi. Termasuk berapa perkiraan jumlah kerugian.

“Dugaan penyebabnya yang belum tahu. Karena tidak ada saksi yang bisa dimintai keterangan. Tidak orang sama sekali di Ramayana ini pada saat kita datang,” ungkapnya.

Baca juga : Usai Bawa Feyenoord Juara Eredivisie, Dirk Kuyt Putuskan Pensiun

Ia menyampaikan, sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan diturunkan untuk memadamkan api.

“Damkar yang dikerahkan 25 unit. Alhamdulillah tidak ada korban,” katanya.

Dia menjelaskan, petugas pemadam sempat mengalami kendala karena pada saat kejadian rolling door terkunci.

“Kendala saat kami sampai, rolling door itu kan berlapis, tidak ada petugas, jadi kita harus buka dulu rolling door. Objek terbakar pakaian. Lantai satu, dua, tiga itu semua isinya pakaian. Tapi yang terbakar lantai satu saja,” tandasnya.

Sumber: http://www.beritasatu.com/aktualitas/431350-kebakaran-ramayana-berhasil-dipadamkan-tak-ada-korban.html

One thought on “Kebakaran di Ramayana Pasar Minggu, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Comments are closed.