Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai

Kasus Penamparan di Bandara

Informasi Terkini – Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai

Kasus penamparan yang dilakukan Joice Warouw, istri pejabat terhadap seorang petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi, Elisabeth Wehantouw, berakhir damai. Keduanya sepakat berdamai di Mapolresta Manado, Jumat (14/7/2017) petang.

Sebelum berdamai, Joice Warouw bersama Elisabeth Wehantouw dengan didampingi pihak kepolisian dan Angkasa Pura I melakukan pertemuan tertutup di Mapolresta Manado.

Dalam pertemuan yang dilakukan sekitar dua jam di Aula Mapolresta Manado, pelaku dan korban membuat surat pernyaatan maaf dan ditandatangani masing-masing dengan disaksikan kapolresta dan pihak Angkasa Pura I.

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, kedua pihak melakukan pencabutan laporan, baik laporan penganiayaan maupun laporan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca juga : Berawal dari Cekcok, Wanita Muda Tewas Terseret Mobil Polantas

Seusai pertemuan, kedua pihak enggan berkomentar saat ditanya wartawan. Mereka hanya mempertontonkan jabat tangan dan langsung menaiki mobil.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan yang dilakukan Joice Warouw terhadap petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi Elisabeth Wehantouw terjadi pada 5 Juli 2017. Kejadian itu terekam video dan viral di media sosial. bandar bola

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1220871/193/kasus-penamparan-di-bandara-sam-ratulangi-berakhir-damai-1500077905

One thought on “Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai

Comments are closed.