Karier di MU Tak Jelas Marouane Fellaini Jual Rumah

Marouane Fellaini

Media Informasi – Karier di MU Tak Jelas Marouane Fellaini Jual Rumah

Gelandang Marouane Fellaini telah menjual rumah mewahnya di London seharga £2,3 juta setelah tahu karier sepakbolanya di Manchester United mulai redup.

Apalagi gelandang asal Belgia itu menjadi bulan-bulanan saat derby Manchester dini hari tadi, dimana dia mendapat kartu merah karena menanduk kepala Sergio Aguero.

Di luar lapangan, dia berjuang meminta perpanjangan kontrak satu tahun lagi di Old Trafford setelah Jose Mourinho mengubah kariernya. Tetapi peristiwa kartu merah saat melawan City tentu membuat pelatih asal Portugal itu marah. Fellaini menyadari semuanya itu, apalagi setelah menjual rumah mewahnya awal pekan ini.

Tetapi apakah dia akan membeli rumah baru lagi di Manchester?

Baca juga : Wenger: Sanchez Tidak Akan Dijual ke Klub Rival

Fellaini membeli rumahnya di Worsley seharga £2 juta sesaat setelah meneken kontrak bersama MU pada 2013. Di dalam rumah mewah itu terdapat ruang bioskop, kolam renang air panas dan tempat fitnes dan juga salon rambut.

Meski mendapat kartu merah, Mourinho masih membela pemainnya itu dengan menunjuk jari ke arah Aguero.

“Marouane mengatakan bahwa kartu merah itu karena dia. Martin Atkinson mengatakan kepada saya bahwa di pikirannya ini kartu merah,” kata Mourinho.

“Tetapi saya melihat Aguero di terowongan, tidak ada luka di hidungnya, tidak ada cedera di kepalanya, wajahnya kelihatan bersih dan saya tidak yakin.”

“Jika Sergio tidak sengaja jatuh, saya yakin tidak ada kartu merah,” kata Mourinho.

Sumber: http://www.beritasatu.com/inggris/427716-karier-di-mu-tak-jelas-marouane-fellaini-jual-rumah.html

One thought on “Karier di MU Tak Jelas Marouane Fellaini Jual Rumah

Comments are closed.