Kalahkan PSMS, Sriwijaya FC Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2018

Harianindonesia.net, Berita Olahraga – Kalahkan PSMS, Sriwijaya FC Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2018

Sriwijaya FC memastikan diri menjadi peringkat ketiga Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS 4-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2) sore WIB.

Pertandingan kedua tim berjalan sengit dan seimbang sepanjang babak pertama. Sriwijaya FC yang sedikit dominan dalam penguasaan bola memiliki sejumlah peluang gol. Sedangkan PSMS beberapa kali membahayakan gawang yang dijaga Teja Paku Alam lewat serangan balik. sakong online

Jelang turun minum, Sriwijaya mengatasi kebuntuan dengan gol sundulan yang dicetak Mahamadou N’Diaye.

Di babak kedua, Sriwijaya makin tak terkendali. Menit 53, Sriwijaya menggandakan keunggulan melalui gol sundulan Hamka Hamzah meneruskan umpan tendangan bebas Makan Konate. Unggul dua gol membuat mental pemain PSMS merosot.

Sebaliknya Sriwijaya makin percaya diri. Menit 76, “Laskar Wong Kito” memperlebar keunggulan melalui gol Manucherkhr. Berawal dari terobosan Patrich Wanggai ke sisi kanan gawang dan langsung melesakkan bola ke gawang yang disontek Manucherkhr.

Sriwijaya semakin memantapkan kemenangan lewat gol kemenangan yang kali ini dicetak Esteban Vizcarra di menit 87. Vizcarra berada di posisi yang tepat untuk menerima umpan silang Manucherkhr. Tiga menit jelang laga berakhir, PSMS sempat merepotkan dengan menciptakan sejumlah peluang.

Sayang, tidak satupun peluang menjadi gol Alhasil skor 4-0 untuk keunggulan Sriwijaya bertahan sampai laga berakhir.

Sumber: http://www.beritasatu.com/olahraga/479023-kalahkan-psms-sriwijaya-fc-peringkat-3-piala-presiden-2018.html