Kabar Duka, Chef Harada Meninggal Dunia

Harianindonesia.net, Informasi Selebritis – Kabar Duka, Chef Harada Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari chef terkenal asal Jepang, Hiromitsu Harada alias Chef Harada. Beberapa waktu yang lalu Chef Harada dikabarkan sedang sakit keras dan makin lama kondisinya terlihat semakin mengkhawatirkan.

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (19/03/2018), kabar sakitnya koki asal Negeri Sakura itu datangnya dari putrinya sendiri, Ayumi Harada. Ayumi Harada mengabarkan kondisi sang ayah lewat media sosial Instagram miliknya @ayummyy426.

Ia memposting foto ayahnya saat masih sehat. Foto tersebut dia unggah pada tanggal 2 Maret 2018 kemarin. Dalam postingannya, ia menceritakan kondisi terkini dari ayahnya dan meminta doa kepada banyak orang untuk kesembuhan ayahnya. download game bandarq

Sayangnya Ayumi tidak menyebutkan penyakit yang diderita oleh Chef Harada. Ayumi di akun yang berbeda menuliskan hal lain dibalik kondisi kesehatan ayahnya. Kali ini Ayumi menulis bahwa dirinya sudah menjual mobil demi membiaya pengobatan Chef Harada.

Namun pada hari ini, Senin (19/03/2018), Chef Harada dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya. Berita duka tersebut dikabarkan oleh Ayumi secara langsung pada akun media sosial Instagram miliknya.

Ayumi mengunggah foto kenangan bersama sang ayah sambil dirinya mengenakan Yukata Jepang. Dalam foto tampak senyum ceria Chef Harada bersama sang putri.

Ayumi menjelaskan dalam captionnya waktu Chef Harada menghembuskan napas terakhirnya. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya yang besar untuk ayahnya yang kini telah tiada. Menurutnya Chef Harada merupakan sosok super hero yang sebenarnya.

Sumber: http://www.harianindo.com/2018/03/19/263339/sempat-sakit-chef-harada-tutup-usia